ocehan

Sabtu, 12 November 2011

Blog Favorit Para Blogger

o-om.com - Lebih dari separuh pengguna internet di Indonesia bisa dipastikan mempunyai blog pribadi, entah hanya dijadikan sebagai catatan harian untuk menampung keluh-kesahnya, sebagai media penyaluran bakat menulis, hingga dijadikan lahan bisnis untuk menghasilkan uang. Bahkan tak jarang blog dijadikan lahan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Blog-blog di Indonesia semakin tahun semakin mengalami perkembangan, baik secara desain dan kualitas content. Agus Ramadhani Alias OOM adalah salah satu dari sekian banyak rakyat Indonesia yang mau bermurah hati membagikan ilmu blog-nya untuk orang-orang Indonesia, baik ditingkat pemula hingga tingkat profesional.

Blog Agus Ramadhani yang beralamat di http://www.o-om.com/ ini sudah lama mengudara di dunia maya dengan postingan-postinga berkualitas dibidang pengembangan blog pribadi. Bahkan situs/blog ini mengudara sejak awal-awal demam blog masuk Indonesia dan Agus Ramadhani sudah menuliskan trik-trik pengembangan blog.

Maka tidak heran, jika kebanyakan blogger Indonesia mengenal blog yang satu ini. Blog ini banyak berjasa bagi blogger pemula di Indonesia. Dulu blog-blog yang menyediakan tutorial tentang pengembangan blog tidak mewabah seperti sekarang. Tapi o-om.com sudah menyajikan berbagai trik pengembangan blog. Blog ini diasuh secara profesional oleh adminnya.

Hingga sekarang si empunya o-om.com masih terus menggeluti Blogger Trick, WP & Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor, JavaScript, dan inovasinya dibagikan (diposting) secara gratis diblog pribadinya ini. Hebatnya lagi, Agus Ramadhani ini sudah banyak menciptakan template blog yang lagi-lagi dibagikan secara cuma-cuma bagi pengguna blogger di Indonesia dan seluruh dunia.

Namun, sepertinya mas Agus Ramadhani sendiri sekrang sudah mulai sibuk dengan berbagai kegiatan diluar aktivitas yang tidak berhubungan dengan internet, sehingga postinga-postingan di blognya agaka lambat. Tidak seperti dulu ketika ramai-ramainya dunia blogger di Indonesia. Kalau sekarang mas Agus Ramadhani yang mau mengupdate blognya hingga setenggah bulan sekali baru diupdate.

Tapi bagi anda yang mengunjungi blog ini akan dijamin tidak akan kecewa, apalagi bagi anda yang sedang membutuhkan toturial tentang pengembangan blog, mempercantik, hingga teknik SEO dan semua yang berkaitan dengan dunia website dan blog semuanya ada disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar