ocehan

Rabu, 30 November 2011

mandara uchiha

Sebelum era desa ninja, Madara adalah anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Bahkan dengan standar klan nya,chakra Madara itu luar biasa kuat. Dia tumbuh terus-menerusbersaing dan pelatihan dengan adiknya, Izuna Uchiha. Dalamupaya mereka untuk mengungguli yang lain, masing-masingmemperoleh Mangekyo Sharingan mereka sendiri. Dengan kekuatan dari Mangekyo dua bersaudara mengambil alih klan,dengan Madara sebagai pemimpinnya. Di bawah kepemimpinannya, klan menaklukkan semua yang merekadatang di. Karena seri yang tidak pernah berakhir pertempuranwaktu, Madara akhirnya mulai menderita berlebihan dariMangekyo Sharingan, meninggalkan dia buta. Dalam rangka untuk mengembalikan penglihatan ia mengambil Izuna matauntuk dirinya sendiri, memberikan dia sebuah "abadi" MangekyoSharingan yang ia memimpin klan Uchiha menuju kemakmuran.Sementara Itachi Uchiha kemudian akan pergi untuk menyatakan bahwa Madara mengambil mata Izuna tanpa persetujuannya, tidak diketahui apakah ini benar-benar benar.

Selama bertahun-tahun, Uchiha telah terus-menerus bertempurdengan klan Senju sama kuat dan karena itu, Madara memilikirivalitas abadi dengan Senju Hashirama, pemimpin klan Senju.Untuk mengakhiri pertempuran konstan, Hashirama mendekatiUchiha dengan tawaran damai. Meskipun Madara tidak pernahmenginginkan perdamaian dengan Senju, sisa Uchiha inginmengakhiri pertempuran, dan Madara tidak punya pilihan selain menerima. Senju, Uchiha, dan semua klan mereka menaklukkandatang bersama untuk membentuk desa Konohagakure.Melawan keinginan Madara, desa yang dipilih Hashiramasebagai desa Hokage pertama. Madara takut bahwa Hashiramaakan menindas Uchiha, dan mencoba menggalang dukunganuntuk menantang kepemimpinannya. Daripada membantunya,Uchiha berpaling kepadanya, percaya ia hanya diinginkan lebih banyak kekuatan.

Ditinggalkan oleh klan, Madara meninggalkan desa, kemudiankembali dalam rangka untuk menantang Hashirama dalam pertempuran. Mereka bertempur di situs yang suatu hari nantiakan disebut Lembah Akhir, di mana Madara digunakan FoxSiluman Ekor Sembilan melawan Hashirama. PengendalianSembilan-ekor akhirnya diambil dari dia dan Madara diyakinitelah meninggal [3]. Meskipun kalah dalam pertempuran ia mampu untuk mendapatkan bagian dari kekuatan Hashirama. Tak lama sebelum kematiannya Madara terbangun nya Rinnegansendiri dan juga diketahui telah berjuang melawan Ōnoki pada satu titik.


Puluhan tahun kemudian, seorang bertopeng-individu yang dikenal sebagai Tobi mulai beroperasi di bawah nama Madara.Tobi yang akrab dengan sejarah Madara, berbagi permusuhan ke arah Konoha dan Senju dan bahkan akan sejauh mengklaim bahwa Izuna rela menyerah matanya. Oleh karena itu, sulit untuk mengatakan mana tindakan-tindakan orang-orang dari Tobi dan yang orang-orang dari Madara nyata. Setidaknya, Madara menyadari keberadaan Tobi. Pria bertopeng ini diketahui telah dimanipulasi Mizukage Keempat, [4] menjadi penyebab di balik serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, berpartisipasi dalam pembantaian klan Uchiha, dan dibawa tangan dalam menciptakan dan memimpin Akatsuki. [5] Sementara banyakkarakter yang terkejut bahwa "Madara Uchiha" masih bisa sekitar sehingga bertahun-tahun setelah kematiannya seharusnya, mereka menerima kata Tobi dengan alasan yang hanya akan mampu Madara tindakan seperti itu karena kekuatannya.

Sementara kebangkitan Madara selama Besar Shinobi Perang Dunia Keempat meminjamkan kredibilitas dengan keyakinan bahwa ia sebenarnya sudah mati, tidak muncul bahwa dia benar-benar tewas selama pertempuran dengan Hashirama. Ketika kembali, ia menganggap Nagato bertanggung jawab.

Kepribadian
Dari apa yang telah dilihat dari Madara, dia adalah orang yang sangat arogan dan sombong disaksikan dalam dilecehkan nya Ōnoki baik setelah kebangkitan-Nya dan di masa lalu, [6] serta mencaci-maki tentang Mei Terumī yang kekkei genkai. [7] Sebagai Uchiha, Madara memiliki kebencian bawaan melawan klan Senju, dalam apa yang dikenal sebagai Kutukan Kebencian.Kutukan ini menyebabkan dia menentang gencatan senjata takut bahwa klan akan ditindas oleh mereka, dan ketika Hashirama terpilih menjadi Hokage bukan Madara, dia membelot dari Konoha dan mencoba untuk menyerang desa. Permusuhan Nya untuk Hashirama sangat kuat, akan sejauh untuk melarang Ōnoki dari menyebutkan nama yang di depannya lagi.
Dia bisa berbahaya, karena setelah aliansi dengan Iwagakure berakhir, ia langsung mengkhianati MU dan Ōnoki, mengharapkan mereka untuk mengikuti jejak Konohagakure dari itu, dan klan Uchiha Madara diyakini mencuri Izuna mata dengan kekerasan.

Ia juga seorang individu yang mencintai pertempuran berkomentar bahwa ia tidak menikmati pemandangan ini dalam waktu yang lama sementara survei medan perang selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dan bahwa sesuatu yang kurang dari lima Kage terhadap dia akan menjadi tantangan yang tidak memadai. Uchiha Madara percaya bahwa mencoba untuk memulai kembali api perang untuk mencoba untuk melawan Hashirama Senju saat terpilih menjadi Hokage di atasnya.

Dia telah digambarkan sebagai bermusuhan dan agresif oleh alam serta menjadi sangat ambisius, yang terakhir yang terlihat selama naik ke posisi pemimpin klan serta keinginan untuk membuat klan unggul. Meskipun demikian, Madara tidak di atas memuji lawan ketika terkesan oleh mereka seperti Naruto untuk melawan serangan Kayu Rilis nya, Ōnoki ketika ia tertangkap dan meringankan meteorit pertama dan A untuk kecepatan.

penampilan

Madara di masa mudanya.
Madara seorang pria jangkung dan adil berkulit hitam dengan rambut runcing dengan warna biru. Dalam masa mudanya,rambutnya sebahu dan mengenakan pakaian standar Uchihaklan: kemeja hitam tinggi berkerah dengan lambang klan di punggung atas dan celana biru dengan perban di ujungnya, meskipun Madara cenderung meninggalkan kerah nya membuka baju. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yangmemegang kantong yang diduga memegang alat ninja.
Sebagai orang dewasa, ia tumbuh rambutnya panjang pinggang.Sementara masih relatif muda, ia telah lipatan bawah matamasing-masing. Dia mengenakan setelan tubuh hitam dan sarung tangan dengan baju merah seperti samurai. Setelahmenyatakan gencatan senjata dengan klan Senju dan pendiriKonohagakure, ia juga memakai pelindung dahi desa. Setelahpembelotan, ia tampaknya telah dibuang pelindung dahi.


kemampuan

Madara dianggap oleh banyak orang terkenal menjadi salah satushinobi paling berbakat dalam sejarah dan yang paling kuat yang pernah diproduksi dalam klan Uchiha. Dia telah tercatat telah lahir dengan chakra yang sangat kuat, yang bahkan Sembilan-ekor diklaim jauh lebih jahat daripada sendiri. Jumlah bijaksana,Madara telah terbukti memiliki jumlah sangat besar, dapatmenggunakan teknik-teknik tingkat tinggi dan chakra-beratbeberapa berurutan sambil tetap terpengaruh. Fakta bahwa ia berjuang dan selamat berbagai pertempuran dengan SenjuHashirama, yang diakui sebagai ninja terkuat di dunia di masanya, sebelum gencatan senjata mereka menunjukkanbahwa Madara juga salah satu ninja terkuat di zamannya.
Menurut Kabuto, tubuh Madara dihidupkan kembali adalah khusus dibandingkan dengan orang lain yang dibawa kembalimelalui Kebangkitan Dunia Impure, mengklaim bahwakekuatannya lebih besar daripada yang telah di masa jayanya.Hal ini lebih dibuktikan ketika Gaara pertanyaan apakah diamemiliki kekuatan dewa. Kekuatan ilahi ditampilkan ketika iaannihilates hampir seluruh Divisi Keempat dengan teknik tunggal.Madara adalah salah satu shinobi hanya dalam sejarah yang mampu memanggil Sembilan-tailed Demon Fox, yang Tobi yanglain. [8] Namun, itu penyegelan di Mito Uzumaki Naruto Uzumakidan kemudian telah meninggalkan dia mampu melakukannya. [9]Taijutsu
Oleh-Nya prima, Madara telah menjadi sangat mahir dalampraktek dari kedua taijutsu dan kenjutsu, tepat ditunjukkan ketika ia mudah dilucuti shinobi pedangnya dan meraih itu, memotongpetak melalui sebagian besar dari Divisi Keempat dengan hanyamenggunakan penguasaan di daerah ini saja. Gaya pedangnyamengingatkan tari anggun, menampilkan keanggunan danketangkasan baik bahkan sambil memegang pisau di peganganterbalik, dan ketika dikombinasikan dengan kemampuanprediksi Sharingan, sehingga hampir mustahil untuk menyerangdia melalui cara normal.
Dia telah menunjukkan kekuatan kecepatan, dan refleks yang luar biasa. Dengan hanya tendangan bangsal lokomotif tunggal,ia mampu untuk mengusir beberapa shinobi dan dapat dengan mudah menghindari kecepatan tinggi serangan Gaara pasir danbahkan memblokir Sebuah pukulan sementara mengenakan baju besi petir meskipun mencatat kecepatan [10].
Transformasi alam
Madara telah menunjukkan bakat besar dalam penggunaanteknik Rilis tingkat Api tinggi, memiliki penguasaan ditampilkancukup tentang Fire Release: Kebakaran Besar MajesticPenyirnaan teknik yang mengambil kombinasi berbagai ReleaseAir: Air Perkemahan teknik Tembok untuk memadamkan [11]Sebagai. sebuah wielder Rinnegan, ia memiliki potensi untuk mendapatkan penguasaan atas semua standar jenistransformasi alam dengan mudah.
Setelah konfrontasi Hashirama Senju melawan di Lembah Akhir,ia memperoleh sebagian DNA-nya dan sebagai hasilnya,memperoleh kemampuan untuk menggunakan Rilis Kayu dan sifat-sifat komponen: bumi dan air. Dengan Release Kayu iatelah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan ReleaseKayu Teknik Rahasia: Kelahiran World of Pohon untuk segeramembuat seluruh hutan pohon yang untuk menyerang lawan-lawannya [12].

Dōjutsu
Sharingan

Madara berhasil menguasai Sharingan oleh usia muda, suatu prestasi yang ia menerima pujian yang signifikan untuk.Menggunakan itu, ia langsung bisa menempatkan korban di bawah melumpuhkan genjutsu hanya dengan sekejap, memimpinorang-orang yang telah menghadapi dia untuk menasihati orang lain untuk tidak melihat langsung di matanya, sementaramenghadapi dia [13] Seperti Itachi Uchiha., Ia tampaknya telah mencapai tahap di mana dia bisa Sharingan diaktifkan untukwaktu yang lama, dengan menguras minimal pada tingkat chakra nya.

Mangekyō Sharingan
Madara adalah orang pertama di antara Uchiha untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan. Dia dan saudaranya Izuna, yang terbangun sendiri segera setelah, digunakan kekuatan baru untuk mengambil kendali atas klan Uchiha. Namun, setelahpenglihatannya semakin memburuk kebutaan dekat melaluipenggunaannya, Madara ditanamkan Izuna mata ke dalam tubuhsendiri, yang kemudian dibangunkan baru "Abadi" MangekyoSharingan, kombinasi sendiri dan Izuna Mangekyo Sharingan.Dengan itu, dia tidak pernah takut risiko kehilanganpenglihatannya lagi. Itachi menunjukkan bahwa ketika ia mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi ia tampaknyamemperoleh teknik baru yang tidak diketahui juga.
Madara sejak digunakan Abadi Mangekyo Sharingan untukmengendalikan Fox Siluman Ekor Sembilan, dan juga telahterbangun kemampuan untuk menggunakan Susanoo dalam pertempuran. Terlihat dalam variasi lain ', Madara Susanoomenunjukkan dua sisi yang berbeda yang disatukan bersamaduri masing-masing, dengan masing-masing menampilkansepasang lengan dan wajah yang berbeda dari yang lain.

Defensive power adalah sangat tinggi bahkan dalam keadaantulang rusuk, di mana butuh Ultra-Big Naruto Uzumaki yang BolaRasengan dan A Petir Chop Penindasan Horisontal tanpa kerusakan apapun [14] [15]. Hal ini sangat mengesankan karena A kekuatan adalah mampu Sasuke kerusakan Uchiha Susanoocukup mudah. Ini wields pisau bergelombang di tangan kananmasing-masing pihak dan tampaknya mampu berkontribusi terhadap beberapa teknik Madara, seperti yang terlihatmembentuk segel tangan bersama-sama dengan dia selama pertempuran. Madara juga dapat menggunakan YasakaMagatama, menciptakan magatama banyak dan melemparkanmereka pada lawan. [16]
Rinnegan

Madara menyatakan bahwa ia membangunkan rinnegan sesaat sebelum kematiannya dan memiliki kemampuan untuk beralihantara kedua itu dan Abadi Mangekyo Sharingan di akan. Sepertipengguna lain, Madara mampu menggunakan teknik-teknik Enam Jalan, termasuk dari Jalan Preta, yang ia dapat dengan mudahmenyerap chakra dari salah satu Rasenshuriken Naruto, meskipunmenyatakan untuk menjadi "terlalu banyak".
Ketika kemampuan ini digabungkan dengan Susanoo, ia bisa menarik dua meteorit besar ke medan perang dari atmosfer di atas [17] Bahkan jika satu adalah melambat dan berhenti, yang kedua akan menyerang seperti palu.. Dengan teknik ini Madaramenghancurkan banyak dari Divisi Keempat dan hampir membunuh Ōnoki.


peralatan

Madara telah ditunjukkan dengan beragam persenjataan selama bertahun-tahun, dengan dia membawa kipas perang untuksebagian besar hidupnya, sampai pertempuran denganHashirama. Selain kipas perang, ia memiliki kama dengan diaketika konfrontasi ini terjadi. [18] Madara telah memegangberbagai jenis dan jumlah pedang, pada waktu yang berbedasepanjang hidupnya, sejak hari-harinya di medan perang. [19]


bagian II

Membatasi Arc Jinchūriki

Sebagai Tobi mempersiapkan untuk perang melawan TentaraSekutu shinobi, dalam rangka untuk menangkap dua jinchūrikiyang tersisa dan menyelesaikan Mata-nya dari Rencana Bulan, iadidekati oleh Kabuto Yakushi, mantan rekan Akatsuki, yang meminta agar dia diperbolehkan untuk membantu dalam upayaperang. Untuk memaksa persetujuan Tobi, ia membangkitkan kembali beberapa anggota Akatsuki meninggal, diikuti oleh Madara Uchiha. Terkejut bahwa Kabuto memiliki informasi dipembuangan, ia memungkinkan Kabuto untuk membantu dia dalam perang dan memenuhi permintaannya menyerahkanSasuke Uchiha, dengan ketentuan bahwa hal ini terjadi sekaliperang telah menyimpulkan.


Shinobi Perang Dunia Arc
Frustrasi ketika Nagato kembali disegel oleh Uchiha Itachi baru-baru ini dibebaskan, Kabuto menemukan dirinya dipaksa untuk menggunakan kartu truf nya tapi hanya setelah Naruto Uzumakimengeluarkan beberapa shinobi kembali lagi, bahwa ia telahmemanggil Mu Madara dibangkitkan ke lapangan. Menghapuspaksa tutup peti mati sebelum menyuarakan asumsi bahwaNagato akhirnya menggunakan Jalan Luar: Samsara SurgawiTeknik Hidup untuk membawa kembali dari antara orang mati, MU mengoreksi Madara, menjelaskan bahwa Panggil: ImpureKebangkitan Dunia telah digunakan sebagai gantinya. Agakterkejut dengan cara kebangkitan-Nya, dia bertanya siapa yang bertanggung jawab. Namun, karena MU tidak tahu, Kabutomengambil kendali penuh dan berbicara melalui dia,mengidentifikasi dirinya sebagai asisten Tobi Madara sebelummemberitahukan bahwa ia telah dipulihkan ke mana bahkan melampaui jayanya. Menemukan agak suram untuk berbicarakepadanya melalui mayat, pertanyaan Madara Kabuto dengan apa yang ia tahu perdana, tapi mengakui kebodohannya, Kabutopermintaan demonstrasi.
Awal serangan pada Divisi Keempat spectating, Ōnoki danNaruto bayangan klon; Madara menggunakan Fire Release:Kebakaran Besar Majestic Penyirnaan teknik, yang mengambilupaya gabungan dari beberapa shinobi untuk memadamkan.Dikaburkan oleh uap yang dihasilkan sebagai ia menyerangmereka secara langsung, ia commandeers pedang dan hasil untuk merobek barisan mereka. Sebagai serangan NarutoMadara dari atas sementara Ōnoki menimbulkan tanah di bawahnya, mengirim dia pada jalur tabrakan, Madara Abadimengaktifkan Mangekyo Sharingan dan menggunakan Susanoountuk melindungi dirinya dari bahaya. Gaara menggunakan pasirSetelah meringankan untuk memisahkan Madara dariperlindungan dan untuk menariknya ke jalan dari Rasenshurikenmendekat, dia mengaktifkan nya Rinnegan dan menggunakankemampuan Jalan Preta untuk menyerap serangan. Saat Kabutomencoba untuk mengambil kredit untuk perbaikan kekuatanMadara, pernyataan Madara bahwa dia tidak harus mendapatkan ide yang salah, karena mereka tidak ciptaan-Nya.Bersama dengan Susanoo, ia kemudian membentuk tiga segeltangan dan menarik sebuah meteorit besar turun dari atmosfer,mengarahkan ke arah medan perang.
Tidak peduli dengan prospek menghancurkan dirinya sendiri dan MU, sadar bahwa mereka akan mereformasi sesudahnya,Madara mengakui Ōnoki saat ia terbang menuju meteorit dalam upaya untuk meringankan dan berhenti turun. Mengucapkan selamat dan sukses usaha Gaara, pertanyaan Madara Ōnokitentang bagaimana ia akan menangani dengan yang kedua meskipun, seperti meteorit lain bertabrakan dengan yang pertama. Ōnoki besar dan membunuh sebagian dari DivisiKeempat, komentar Madara bahwa ia tidak menikmatipemandangan seperti ini dalam waktu yang lama, karena ia berdiri di tengah-tengah puing-puing kiri di belakang dampak.
Setelah reformasi, Kabuto Madara memberitahu bahwa iaberteori bahwa ia telah memperoleh sebagian dari HashiramaSenju selama konfrontasi mereka, meskipun kalah darinya.Madara kemudian mulai untuk memeriksa di bawah kemejanya,setelah itu ia melengkapi Kabuto pada persiapan, sebelummenanyakan apakah ia tahu rencana mereka. Diberitahu tentangketidakpastian Kabuto bahwa "palsu" akan bertindak sesuai,Madara mencoba untuk memanggil Sembilan-ekor namun tidak mampu melakukannya karena masih disegel dalam Naruto.Belajar bahwa Naruto adalah dari klan yang sama seperti MitoUzumaki, ia memilih untuk menyerang menggunakan KelahiranWorld of Pohon bukan mengejar jinchūriki nyata, namun iniadalah balas oleh Naruto Ekor Sembilan diberdayakan yang menghancurkan hutan lawan.
Menyesalkan bahwa ia tidak mendapatkan kesempatan untukmengeksplorasi kemampuannya lebih lanjut, Madaramengecilkan Ōnoki masih menantang, berkomentar bahwa ituwajar bagi shinobi untuk menghabiskan seluruh hidup mereka dalam pertempuran dan dengan demikian, manusia akan lebih baik dilayani tidur nyenyak di bawah "Tsukuyomi tak terbatas "(无限 月 読, Mugen Tsukuyomi). Mengisi terhadap korban yang tersisa bersama MU, namun mereka ditolak oleh Tsunade dan A,yang baru saja diangkut ke medan perang. Mencari di dalamshock, Madara dihadapkan oleh semua lima Kage saat ini.
Deeming ini menguji memadai kemampuannya, Madaramelompat ke atas untuk menghindari serangan Mei Terumi, tetapi itu bukan dicegat oleh A, yang mengetuk dia ke dalam lavabawah ini. Mengaktifkan Susanoo untuk melindungi dirinya sendiri, ia terjun lebih dalam ke dalam cairan cair oleh A,sebelum benar-benar tenggelam oleh yang lain torrent lava.Muncul sementara terluka dinaungi oleh Susanoo nya, Madaramemuji kemampuan masing-masing A dan Mei ofensif, sebelum memutuskan untuk menilai kemampuan pertahanan merekamenggunakan Yasaka Magatama. Namun, serangan diblokir,Madara menerobos pertahanan berlapis ganda mereka denganpisau Susanoo nya, hanya untuk visinya untuk menjadi dikaburkan sebagai Kage peluncuran strategi lain. Tidak dapatbereaksi terhadap cepat mendekati A, berkat bantuan Ōnoki, usaha gabungan mereka memungkinkan A untuk pukulan melaluiSusanoo dan tekan Madara.


trivia

Madara (斑) dapat diterjemahkan sebagai "titik".
Menurut Databook ketiga:
Hobi Madara adalah elang.
Makanan favorit Madara adalah inarizushi, sementara setidaknyafavoritnya adalah telur.
Madara ingin melawan kelas Ninja Konoha atas.
Ungkapan favorit Madara adalah "Armour lengan single hit" (铠 袖 一 触, Gaishū Isshoku), yang mengacu untuk mengalahkanseseorang dengan pukulan tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar