ocehan

Kamis, 01 Desember 2011

Jinchūriki

Para jinchūriki (人 柱 力, harfiah berarti "Kekuatan Pengorbanan Manusia") adalah Mans yang memiliki tailed binatang disegeldalam diri mereka. Mereka menunjukkan Powers yang luar biasa, dan dalam Kasus baca lebih kuat daripada tailed binatang mereka, Karena mereka memiliki kecerdasan untukmenggunakan Powers binatang 'efektif.
Para jinchūriki biasanya orang yang kesepian, dilihat oleh Orang-orang di sekitar mereka sebagai binatang berekor yang telahdisegel dalam mereka, yang menyebabkan Prasangka dan Ted dan tidak ditakuti. Menurut Akatsuki, dua yang pertama jinchūrikimereka menangkap membenci Persatuan, dan Desa merekasebenarnya senang bisa menyingkirkan mereka [1]. Namun, membaca jinchūriki menolak untuk goyah, meskipun mereka telah dijauhi, dan mereka akhirnya memperoleh Menghormati.Contoh seperti yang Gaara, Killer Bee, dan bahkan, Naruto.

sejarah
Yang pertama adalah jinchūriki Sage dari Enam Jalan, yang disegel Sepuluh-ekor dalam dirinya untuk menyelamatkan dunia.Namun, mengetahui bahwa kematiannya akan melepaskanSepuluh-ekor kembali ke dunia, Sage digunakan Penciptaan-nyaSemua Hal (万物 创造, Banbutsu SOZO) kemampuan untuk membagi chakra ke sembilan ekor binatang, sebelum menggunakan Chibaku Tensei untuk menutup nya tubuh jauh diapa yang akan menjadi bulan [2] [3]. pada saat pembentukandesa shinobi, Hashirama Senju, Hokage Pertama, menggunakanteknik-Nya Kayu Release untuk menangkap dan memberikanbeberapa ekor binatang ke desa-desa shinobi lainnya sebagaiperjanjian damai, dalam rangka untuk menstabilkankeseimbangan kekuasaan di antara mereka [4]. Namun, setelah kematian Hashirama, desa-desa mengalami kesulitan berisibinatang. Kedua Kazekage Sunagakure adalah yang pertamauntuk penelitian jinchūriki, dengan desa-desa lain berikut segera setelah, dengan harapan untuk menggunakan binatang sebagai senjata dalam host manusia, atau dalam kasus Konohagakureitu, menjaga binatang dari melakukan membahayakan desa mereka. Untuk mencegah jinchūriki dari balik pengkhianat, itu adalah tradisi bagi host yang akan dipilih dari keluarga Kagedesa sendiri. Dengan cara ini, jinchūriki tidak hanya memiliki ikatan yang kuat kesetiaan kepada desa dan pemimpin mereka,tetapi mereka juga melayani untuk memamerkan mungkin Kageitu [5] Sebagai contoh, Gaara adalah anak dari KazekageKeempat dan Killer Bee adalah. Yang "saudara "dan memerangimitra Raikage Keempat.

sealing
Setiap desa telah menggunakan segel yang berbeda saat membuat jinchūriki mereka. Misalnya, Konoha menggunakanDelapan Trigram Sealing Gaya, dan Kumogakure menggunakanSeal Armour Besi. Akatsuki, sebuah organisasi yang berperandalam seri ini untuk menangkap jinchūriki, menggunakan TeknikSealing: Phantom Sembilan Dragons Mengkonsumsi Segelteknik untuk mengekstrak dan segel binatang berekor dalamPatung iblis dari Jalan Outer untuk penggunaan masa depan.Mereka memiliki, sebagai Dunia Keempat Shinobi Perang,menangkap tujuh dari sembilan binatang.
Jika binatang berekor dihapus dari tubuh jinchūriki nya, parajinchūriki akan mati. Demikian pula, jika jinchūriki mati denganekor binatang masih disegel dalam diri mereka, binatang akan mati juga. Karena itu, binatang ekor cenderung sangat protektif terhadap jinchūriki mereka, dan akan mengambil tindakan apapun kapan hidup mereka dalam bahaya. Namun, ini tidak selalu terjadi. Sebelum Sembilan-ekor itu disegel ke Naruto,dikatakan bahwa itu benar-benar bisa bertahan kematianjinchūriki nya, dengan konsekuensi-satunya adalah bahwa hal ituakan memakan waktu untuk itu harus dihidupkan kembali [6].Juga, pengecualian langka dari jinchūriki selamat dari ekstraksidapat terjadi, jika tuan rumah mengatakan memiliki stamina yang cukup tinggi [7].

Segel yang membuat binatang berekor dalam jinchūrikiperempuan adalah di terlemah ketika dia melahirkan, karenamemelihara anak dalam rahim menggunakan kekuatan segel,melemahnya segel dalam proporsi langsung. Dengan demikian,seorang ninja diperlukan untuk menjaga segel utuh selamamelahirkan, dan mengembalikan segel kembali ke kekuatan penuh sesudahnya. Sebuah kehamilan penuh panjang untukjinchūriki wanita adalah sekitar sepuluh bulan, mungkin karena tubuh telah memelihara anak dan segel secara bersamaan.Akibatnya, anak berkembang lebih lambat [8].

kemampuan
Para jinchūriki telah terbukti memiliki akses ke sejumlah besarchakra dan akses ke gaya bertarung yang unik dan kemampuan,tergantung pada binatang ekor mereka: Gaara memanipulasipasir, Yugito bernafas api, Roshi menciptakan lava, B Pembunuhmeludah tinta, dan Naruto memiliki regenerasi cepat. Denganpelatihan, mereka dapat memperoleh akses tambahan untukbinatang ekor mereka dan chakra, seperti Yugito mampu mengendalikan transformasi-nya, The Killer B yang dapat menyinkronkan dengan Delapan-ekor, dan mengubah dirinya ke dalamnya, dan Naruto mengakses Sembilan-ekor 'chakra yanghanya ketika ia membutuhkannya chakra yang memberinya kain kafan yang menyerupai Sage dari Enam Jalan, [9] dan mampumerasakan emosi negatif.

kontrol
Para jinchūriki memiliki potensi untuk mengendalikan tailed binatang mereka melalui kemauan belaka dan konsentrasi,tetapi membutuhkan banyak pelatihan dalam rangka untuk mempertahankan mereka. Jika jinchūriki berpengalamanmengubah lebih dalam ke bentuk nya binatang ekor itu,kepribadiannya cenderung menimbulkan korosi dalam nalurihewani, tidak hanya menjadi lebih garang dalam pertempuran,tetapi juga semakin berbahaya kepada teman-temannya atau diadan sekutunya. Tempat pelatihan yang terbaik untuk sebuahjinchūriki untuk mengontrol binatang-nya ekor di The FallsKebenaran. Untuk jinchūriki untuk memiliki kontrol penuh dariekor binatang dalam, seseorang harus memiliki sesuatu untukmengisi kekosongan dalam hati mereka untuk memberi merekakekuatan. [10]

Daftar Jinchūriki
Satu-Ekor Shukaku
Pertama Shukaku Jinchūriki [11]
Kedua Shukaku Jinchūriki [11]
gaara
Dua Ekor
Yugito Nii
Tiga-Ekor
Yagura
Empat-Ekor
Roshi
Lima-Ekor
han
Enam Ekor
Utakata
Tujuh-Ekor
FU
Delapan-Ekor
Sepupu pembunuh B yang Bapa [12]
Sepupu pembunuh B Paman [12]
Pembunuh B Sepupu
pembunuh B
Sembilan-tailed Demon Fox
Mito Uzumaki
Kushina Uzumaki
Naruto Uzumaki
Sepuluh-ekor
Sage dari Enam Jalan

Kasus mirip
  • Pada satu titik selama masa dasar desa shinobi, Emas danPerak dari Kumogakure Saudara ditugaskan untuk menangkapSembilan-ekor, tetapi binatang itu menelan mereka semuanya.Namun, dua bersaudara berhasil bertahan hidup danmendapatkan beberapa chakra dan kekuatannya dengan memakan daging perutnya selama dua minggu, yang menyebabkan Sembilan-ekor untuk memuntahkan mereka [13].Mereka juga memiliki tanda wajah mirip dengan Naruto , sesuatu yang tidak benar bahkan jinchūriki sebelumnya dari-Sembilan ekor, dan Kushina Uzumaki Mito, memiliki [14]. Sebuah Kumo-nin yang tidak disebutkan namanya juga mencoba untuk menyalinmetode mereka dengan makan salah satu tentakel-Delapan ekor', tapi bukannya menjadi jinchūriki, ia mati sebagai hasilnya.Dikatakan bahwa Kinkaku dan Ginkaku adalah "sesuatu yang istimewa" dan dinyatakan oleh Raikage Keempat bahwa mereka mungkin jauh dengan Sage dari Enam Jalan [15].
  • Dalam anime, Sora hanya memiliki jumlah sisa chakra Sembilan-ekor 'disegel ke dalam dirinya, yang membuatnya menjadi"pseudo-jinchūriki" (人柱 力 もどき, jinchūrikimodoki; Inggris TV"Simulasi-jinchūriki") [16] Bahkan. meskipun ia diberikankemampuan yang sama dengan yang dari jinchūriki benar,temannya jauh lebih rendah.
  • Di Naruto Shippūden 2: Obligasi, baik Amaru dan Shinnō masing-masing telah menyadap kekuatan Zero-ekor pada waktu yang berbeda, yang disegel dalam Tanah Langit, namun, karena-NolEkor bukanlah binatang berekor yang sebenarnya, juga adalah makhluk tertutup di salah satu dari mereka, Amaru dan Shinnōtidak dianggap jinchūriki.
  • Dalam anime, Yūkimaru memiliki kemampuan untuk mengontrolsebagian Tiga-ekor [17]. The Three-ekor itu tidak benar-benardisegel dalam Yūkimaru bagaimanapun, dan dengan demikian, ia bukan jinchūriki benar.
Trivia
  • Gaara tidak mati ketika Akatsuki Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya, [18] tetapi ia kemudian dihidupkan kembali oleh Chiyo.[19] Meskipun ia tidak lagi memiliki Shukaku disegel dalam dirinya, Gaara masih bisa mengendalikan pasir. Demikian pula,ketika dibangkitkan jinchūriki sebelumnya mereka masih dapat menggunakan kekuasaan mereka.
  • Kushina Uzumaki adalah jinchūriki hanya dikenal untuk selamat dari ekstraksi ekor binatang itu, karena vitalitas klan-nya. [7]
  • Ketika jinchūriki betina melahirkan, anak tampaknya berubahsecara fisik, contoh adalah tanda pipi Naruto. Hal ini juga tampaknya menjadi kasus jika ekor binatang pada anak saat masih dalam kandungan, contoh adalah mata Gaara.
  • Takigakure adalah satu-satunya desa yang tidak termasuk salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi dikenal memiliki sebuahjinchūriki [20].
  • Menjuluki membuat beberapa kesalahan pada apa yangjinchūriki adalah: misalnya, Shikamaru mengatakan dalammenjuluki Target: Dikunci Pada Hidan dan Kakuzu adalah untuk"Jinchūriki dalam Naruto", daripada mengatakan "Rubah dalam Naruto" atau "Ekor binatang dalam Naruto ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar