ocehan

Kamis, 01 Desember 2011

jutsu



Jutsu (术; Secara harfiah berarti "keterampilan / teknik") adalahseni mistis seorang ninja akan memanfaatkan dalampertempuran. Untuk menggunakan teknik, ninja akan perlu menggunakan chakra mereka. Untuk melakukan teknik, ninja akan membawa keluar dan melepaskan dua energi chakra. Dengan membentuk segel tangan, ninja mampu mewujudkan teknik yang diinginkan. Karena jumlah luas segel tangan dan kombinasi yang berbeda, ada ribuan teknik potensial untuk ditemukan.




Dasar

Ada tiga tipe dasar teknik: ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu.Subkategori ada, termasuk fūinjutsu, juinjutsu dan senjutsu. Ada juga kekkei genkai kemampuan yang tidak teknik, tetapi kemampuan diwariskan diwariskan marga tertentu (Namun,mereka dapat digunakan sebagai dasar untuk teknik tertentu, seperti iblis Kristal Es Haku yang Mirroring). Kekkei genkai juga dapat dikaitkan ke bagian tertentu dari tubuh, seperti dojutsu.
Tanpa kontrol yang tepat dari chakra mereka, seorang ninja akan menghasilkan teknik efektif atau melemah yang akanmenyebabkan mereka kehabisan chakra di awal pertarungan.Untuk memanipulasi chakra mereka lebih mudah, segel tangan dapat digunakan. Dengan segel tangan, pengguna dapat mengontrol chakra mereka dan teknik dengan efisiensi yang lebih tinggi. Teknik yang berbeda membutuhkan segel tangan yang berbeda.

peringkat
Tergantung pada kesulitan atau keterampilan yang diperlukanuntuk melakukan teknik, mereka peringkat yang berbeda. Ada enam peringkat yang berbeda dalam teknik:
E-peringkat - Learned oleh siswa Akademi. Apakah teknik-teknik dasar dan paling mendasar untuk ninja semua.
D-rank - tingkat Genin teknik. Dapat dicapai dengan geninsemua, meskipun hanya belajar banyak Ninja "jenis" merekateknik.
C-rank - tingkat Chunin teknik. Kadang-kadang belajar dengangenin yang telah dilatih secara ekstensif.
B-rank - tingkat Jōnin teknik. Membutuhkan tingkat tinggi chakrauntuk digunakan.
Sebuah peringkat-- Kage atau teknik tingkat Jōnin. Memerlukan kontrol yang besar atas chakra seseorang dan mungkin dilarang.
S-rank - Rahasia, teknik tingkat ekstrim. Biasanya unik untuksingle user.
Kekkei Genkai, kemampuan unik dan Keterampilan BinatangEkor biasanya tidak memiliki peringkat.




Jurus Utama Jenis

Ninjutsu
Ninjutsu (忍术; Secara harfiah berarti "Teknik Ninja") mengacu pada teknik yang menggunakan chakra dan memungkinkanpengguna untuk melakukan tindakan yang orang normal lain akanmampu melakukan. Tidak seperti genjutsu, yang menyebabkanlawan untuk ilusi pengalaman, efek dari ninjutsu yang aktual dan fisik dalam kebanyakan kasus. Ninjutsu bergantung pada chakra dan, sebagian besar waktu, segel tangan untuk menjadi efektif.
Kedua tangan dimasukkan ke dalam posisi berurutan yangcetakan dan memanipulasi chakra dalam cara yang diperlukan untuk melakukan teknik. Hal ini tidak selalu diperlukan,bagaimanapun, dan beberapa teknik menjadi sifat keduadengan ninja berpengalaman, setelah itu mereka dapat melakukan mereka di akan. Selain itu, banyak ninjutsu dapat diklasifikasikan sebagai teknik unsur, dalam kasus-kasus di mana elemen tertentu (angin, air, api, bumi, atau petir) digunakan.

genjutsu
Genjutsu (幻术; Secara harfiah berarti "Teknik ilusi") adalah teknikyang digunakan dalam cara yang sama seperti ninjutsu,membutuhkan segel chakra dan tangan. Namun, perbedaanutama antara keduanya adalah bahwa efek dari genjutsu adalah ilusi, bukannya menyerang tubuh korban, seperti taijutsu atauninjutsu, genjutsu teknik memanipulasi aliran chakra di otakkorban, sehingga menyebabkan gangguan pada indra mereka.Menurut Mizukage Kedua, genjutsu pantas berada di bawahkategori luas dari Yin Rilis [1].
Hal ini sering digunakan untuk membuat gambar palsu ataumenyebabkan rasa sakit dari trauma (karena tubuh dipimpin untuk percaya itu adalah rasa sakit), namun, ada banyak kegunaan laintergantung pada situasi

Taijutsu
Taijutsu (体 术; Secara harfiah berarti "Teknik Tubuh") adalah bentuk dasar dari teknik yang biasanya tidak memerlukan chakra,chakra meskipun dapat digunakan untuk meningkatkan teknik-tekniknya. Taijutsu umumnya tidak memerlukan segel tangan untuk melakukan, sesekali memanfaatkan sikap tertentu atau pose, danlebih cepat digunakan daripada ninjutsu atau genjutsu. Taijutsuadalah hanya menempatkan: tangan-untuk memerangi-tangan.

Jutsu sub Jenis
Barrier Ninjutsu
Barrier ninjutsu (结 界 忍术, kekkai Ninjutsu; "Teknik Barrier Ninja"Secara harfiah berarti) adalah penggabungan hambatan dalamteknik. Pada dasarnya teknik ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi hambatan. Pengguna dapat membangun penghalang yang dapat digunakan untuk melindungi diri sendiri atau untuk menjebak lawan antara berbagai keperluan lainnya.

Chakra Penyerapan Teknik
Sebuah Penyerapan Teknik Chakra (チャクラ 吸引 術, Chakura KyūinJutsu; Inggris TV "Chakra Penyerapan Jutsu") adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk menyerap chakra lawan.

chakra Arus
Chakra aliran (チャクラ 流し, Chakura Nagashi) mengacu padateknik yang meningkatkan potensi senjata dengan mengalirkanchakra melalui itu. Biasanya, chakra elemen digunakan untukmengalir melalui senjata tajam dalam rangka baik secara dramatis meningkatkan berbagai pra-ada sifat atau untuk mendapatkan efek menguntungkan tambahan. Pengguna harus menyentuh alat untuk memulai aliran chakra, tapi kontak langsung dengan senjata tidak diperlukan untuk mempertahankan aliranchakra. Meskipun, arti lain dari aliran chakra justru bisa merujuk pada chakra mengalir melalui tubuh seseorang, seperti Earth Release Kakuzu itu: Bumi Tombak dan A Armour Petir Pers,untuk meningkatkan jarak dekat pelanggaran tempur danpertahanan. Namun, apakah melalui tubuh individu atau senjata,efek yang tepat diamati sepenuhnya tergantung pada sifatmasing-masing dan jumlah chakra yang digunakan.

clone Teknik
Clone Teknik (分身 术, Bunshinjutsu) adalah teknik yang membuat copy dari pengguna atau benda yang digunakan oleh mereka.Teknik Clone standar dianggap paling dasar dari dasar ninjutsu.Meskipun demikian, teknik klon sangat fleksibel dan bermanfaat,dan sering digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh atau bodoh untuk berpikir bahwa mereka telah menyampaikanmemukul kritis atau fatal bagi pengguna, meninggalkan musuhyang rentan. Berbagai desa telah menciptakan bentuk mereka sendiri karakteristik teknik clone. Selain itu, ada puluhan teknikklon lain dalam keberadaan, beberapa di antaranya sangat sulit untuk digunakan.
Ada berbagai metode menciptakan klon. Teknik klon yang paling umum digunakan hanya menggunakan chakra untuk menciptakanclone. Setelah ini, klon teknik yang menggunakan mediatampaknya paling umum. Teknik-teknik kloning menggunakanberbagai elemen untuk memberikan bentuk dan substansi clone.Ada juga mengkloning teknik yang mengubah orang lain atau hewan menjadi klon dari pengguna. Akhirnya, ada teknik kloningyang menggunakan genjutsu untuk membuat klon ilusi.

kolaborasi Jutsu
Kolaborasi teknik (コンビ 術, Konbijutsu), juga disinkronkan atau teknik kombinasi, berkaitan dengan cabang teknik yangmemerlukan teknik yang kuat yang sebenarnya terdiri darisetidaknya dua atau lebih teknik yang sudah ada. Bila dimulaidengan waktu yang tepat, salah satu akan menjadi masukan satu sama lain untuk menjadi teknik kekuatan yang lebih besardaripada jumlah bagian-bagiannya.

Bunga Ninja Seni
Bunga Ninja Seni (花 忍 法, Hana Ninpō) adalah subset dari ninjutsudan genjutsu yang melibatkan rahasia bunga-berorientasi teknik yang digunakan oleh sebuah klan di Tanah Sayuran. Dua pengguna yang dikenal seni Ninja bunga yang Kikujō dan Yurinojō.Dalam beberapa permainan, bagaimanapun, Ino Yamanakamemanfaatkan jutsu menyerupai Ninja Seni Bunga.

Fūinjutsu
Fūinjutsu (封印 术; Secara harfiah berarti "Teknik Sealing") adalah jenis segel jutsu yang objek, makhluk hidup, chakra, bersama dengan berbagai macam hal lain dalam objek lain.

Hiden
Tersembunyi (秘 伝; Secara harfiah berarti "Rahasia") teknik yangdiwariskan dari generasi ke generasi di daerah tertentu atau klan.
Kelompok-kelompok yang memiliki teknik-teknik ini biasanya sangat tertutup tentang mereka. Mereka memastikan bahwa tidak ada orang lain selain anggota kelompok belajar mereka. Hanya beberapa teknik tersembunyi memerlukan kemampuan khususatau garis keturunan. Teknik ini biasanya kebanggaan dan ketenaran dari klan yang memiliki mereka.

Juinjutsu
Juinjutsu (呪 印 术; Secara harfiah berarti "Terkutuklah Teknik Seal")adalah jenis teknik yang digunakan untuk membawa seseorang di bawah kontrol pengguna. Dengan menerapkan segel ke tubuhkorban, pengguna membawa kemampuan korban dan tindakan di bawah nya / kendalinya.

Kenjutsu
Kenjutsu (剣 术; Secara harfiah berarti "Teknik Pedang") berkaitan dengan teknik yang memerlukan penggunaan pedang, apakahpengguna akan shinobi atau samurai.

Kinjutsu
Kinjutsu (禁 术; Secara harfiah berarti "Teknik Terlarang") adalah teknik yang telah dilarang dari yang diajarkan atau digunakan.

Nintaijutsu
Nintaijutsu (忍 体 术; Secara harfiah berarti "Teknik Tubuh Ninja") [2]adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya bertarung yang digunakan oleh ketiga [3] dan Raikage Keempat.Sebuah kombinasi dari ninjutsu dan taijutsu, Raikagemenggunakan nintaijutsu dengan terlebih dahulu sekitarnya dirinya dengan Armour Rilis nya Lightning. Hal ini menambah kekuatanserangan fisik, membuat mereka bahkan mematikan. Kecepatan dan refleks juga meningkat. Tidak diketahui apakah ada contohlain dari nintaijutsu.

reinkarnasi Ninjutsu
Reinkarnasi Ninjutsu (転 生 忍术, Tensei Ninjutsu; Secara harfiah berarti "Teknik Ninja Hidup Transfer" atau "Teknik NinjaReinkarnasi") adalah teknik yang memerlukan atau mencapaitransfer kekuatan hidup antara orang-orang. Dalam keadaan normal, karena kematian pengguna terlibat, teknik-teknik tersebut umumnya diklasifikasikan sebagai kinjutsu. Pemulihan kehidupan seseorang biasanya membutuhkan pengorbanan lain.

Senjutsu
Senjutsu (仙术; Secara harfiah berarti "Teknik Sage") mengacu pada bidang khusus teknik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam (自然 エネルギー, Shizen enerugī) sekitar seseorang. Praktisi senjutsukemudian dapat belajar untuk menarik energi alam dalam diri mereka pencampuran dengan chakra mereka sendiri (dibuatdari energi spiritual dan fisik dalam shinobi), menambahkandimensi baru kekuasaan ke chakra bijak, sehingga dalam penciptaan "senjutsu chakra "(仙術 チャクラ, senjutsu chakura).Chakra ini tidak dapat dilihat oleh siapapun selain mereka yang telah dilatih di senjutsu.
Chakra baru ini memungkinkan pengguna untuk memasukkansebuah negara diberdayakan disebut Sage Mode, yangkemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan dari semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Seseorang yang mampumenggunakan senjutsu disebut bijak (仙人, sennin). Akan terlihat bahwa itu berasal dari kodok Gunung Myōboku, karena hanyaShima, Fukasaku, Jiraiya dan Naruto telah dilihatmenggunakannya. Gamakichi dan Gamabunta juga tampakakrab dengannya.

Shurikenjutsu
Shurikenjutsu (手里 剣 术; Secara harfiah berarti "PedangTersembunyi di Teknik Tangan") berkaitan dengan teknik yang memerlukan melempar shuriken, kunai atau lainnya dari sejumlahberbilah, senjata genggam. Shurikenjutsu dapat digunakan dalam kombinasi dengan taijutsu, ninjutsu, dan / atau aliran chakra untuk menciptakan teknik yang lebih dahsyat.

Ruang-Waktu Ninjutsu
Ruang-Waktu Ninjutsu (时 空间 忍术, Jikūkan Ninjutsu; Secara harfiah berarti "Waktu-Ruang Teknik Ninja") [4] adalah teknik yangmemungkinkan pengguna untuk memanipulasi kontinum ruang-waktu. Dengan memanipulasi titik tertentu ruang, pengguna dapat warp apapun ditargetkan ke dalam kehampaan dimensi dan teleport ke lokasi lain secara instan. Minato Namikaze, Tobi, danTobirama Senju semua tercatat sebagai pengguna terampilruang-waktu ninjutsu [5].

Tailed Beast Keterampilan
Sebuah keterampilan binatang ekor adalah kemampuan unikatau ciri digunakan oleh tailed binatang. Sifat-sifat ini dapat sangat bervariasi di antara binatang, dari transformasi alam untuk berkonsentrasi chakra ke anggota tubuh ekstra.Kemampuan ekor binatang itu dapat ditransfer ke jinchūrikisebagai alat perlindungan diri, seolah-olah tuan rumah mati,binatang mati juga. Kemampuan ini dapat berbaur denganjinchūriki mengakibatkan kekuasaan binatang-binatang 'menjadimereka sendiri. Teknik utama bahwa semua berbagi ekorbinatang Ball Binatang tailed, yang memungkinkan mereka untukapi ledakan terkonsentrasi chakra murni, menyebabkankehancuran besar.
Darah Jenis Batas
Kekkei Genkai
Kekkei genkai (血 継 限界; Secara harfiah berarti "teknik terbatas pada warisan oleh darah" atau "Batas Bloodline") adalah kemampuan diturunkan secara genetik dalam klan tertentu. Itu mungkin bagi ninja untuk memiliki lebih dari satu kemampuan ini.Kekkei genkai kemampuan yang bekerja melalui mata penggunadisebut dojutsu. Kekkei genkai lain termasuk pencampuran satu jenis chakra unsur dengan yang lain, membuat yang baru yang unik untuk pengguna, yang biasanya tidak mungkin untuk ninjanormal.
Kekkei Tōta
Tota Genkai (血 継 淘汰; Secara harfiah berarti "pilihan dari warisandarah" atau "Seleksi Bloodline") merupakan bentuk lanjutan dariKekkei Genkai. Contoh hanya diketahui adalah Rilis Debu, kombinasi dari tiga transformasi alam yang berbeda.

dojutsu
Dojutsu (瞳 术; Secara harfiah berarti "Teknik Mata") adalah kemampuan Ninja genetik yang memanfaatkan mata, pemberiankemampuan Bob okular tersebut. Menjadi produk sampingan darikekkei genkai spesifik, dojutsu tidak diklasifikasikan sebagaisalah satu jenis jutsu utama. Mereka tidak memerlukan penggunaan segel tangan dan kadang-kadang memudahkan dalam penggunaan atau pertahanan terhadap genjutsu, taijutsudan ninjutsu dan kemudian kekalahannya atau lawannya. Semuadojutsu dikenal juga menyediakan pengguna dengan beberapa kemampuan yang unik, seperti bidang diperpanjang kemampuanpenglihatan atau prediktif. Penggunaan dojutsu mengkonsumsichakra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar