ocehan

Kamis, 01 Desember 2011

Minato Namikaze

Minato Namikaze (波風 ミナト, Namikaze Minato), juga dikenal dengan Konoha Kuning Flash (木 ノ 葉 の 黄色い 閃光, Konoha tidak ada Senko Kiiroi; bahasa Inggris "Yellow Flash dari Leaf"), adalahHokage Keempat (四 代 目 火影, Yondaime Hokage; Secara harfiahberarti "Fire Shadow Keempat").

latar belakang
Ketika Minato di Akademi, kelas-pasangan dan masa depanKushina Uzumaki istrinya berpikir bahwa ia tampak "terkelupas" dan bahkan "girly". [2] Ia bermimpi menjadi diakui oleh penduduk desa Konoha dengan menjadi Hokage, yang Kushina dianggap sebagai mimpi yang mustahil bagi seseorang seperti dia [3]Bertahun-tahun kemudian Namun,. ketika Kushina diculik olehKumogakure ninja, Minato adalah satu-satunya untuk mengambilpada kenyataan bahwa ia meninggalkan helai rambut merahnyauntuk menandai jalan mereka. Setelah menyelamatkan dia,Minato menjelaskan bahwa ia selalu mengagumi rambutnya.Tidak lagi melihat dia sebagai "keripik", ia jatuh cinta padanya.
Menurut mereka yang mengenalnya, Minato adalah seoranganak ajaib yang sangat berbakat Ninja - seorang jenius langka yang muncul hanya sekali generasi. Ia lulus dari Akademi pada usia sepuluh, dan ditambahkan ke tim genin di bawah pengawasan dari Jiraiya. Jiraiya mengambil minat khusus di Minato, dan diterima sebagai magang, antara lain mengajar diaTeknik Panggil. Jiraiya bahkan percaya mungkin Minato AnakNubuat, seseorang yang suatu hari nanti akan menyelamatkan dunia. [4]

Konoha Kuning flash
Dalam waktu, Minato dimasukkan ke dalam memimpin sebuah tim genin sendiri, yang terdiri dari Rin, Obito Uchiha, dan Kakashi Hatake. Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minatomemimpin timnya dalam sebuah misi ke Kusagakure untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru saja menjadi seorang Jōnin, Minato memberikan kepemimpinan misi untuk Kakashi sementara ia pergi untuk membantu pasukanKonoha di garis depan. Setelah bertemu dengan hidup dan keluar bernomor ninja Konoha, Minato menggunakan TeknikGuntur Terbang nya Allah untuk menghancurkan ninja Iwagakurelawan. Dia kemudian kembali ke timnya, tepat pada waktunyauntuk menyelamatkan Kakashi dan Rin dari kelompok lain Iwakekuatan, ia sudah terlambat untuk menyelamatkan Obito. Ketika Kakashi dan Rin pulih dari cobaan itu, Minato membantu merekamenyelesaikan misi.
Pada titik tertentu, ia bentrok dengan A beberapa kali. [5] Padapertemuan pertama mereka, dia diakui A B Pembunuh saudarasebagai jinchūriki dari Delapan-ekor. Setelah menerima sinyal yang Konoha itu mundur, ia menyatakan bahwa mereka kemudianakan saling berhadapan untuk menempatkan judul Kage on line dan juga menawarkan Sebuah nasihat dari saudaranyamemastikan tahu siapa dia sebelum dia menjadi tidak manusiaatau jinchūriki.

keempat Hokage
Ketika perang berakhir, Minato, belum tiga puluh tahun, dipilih untuk menjadi Hokage Keempat. [6] Pada beberapa titik selama pemerintahannya ia membaca buku pertama Jiraiya. Dia menyukai tekad tokoh utama, percaya ia seperti Jiraiya. Sejak Kushina sedang hamil dengan putra mereka, Minato informasi Jiraiya bahwa mereka berencana untuk nama anak mereka "Naruto" dengan harapan bahwa ia akan menjadi seperti karakter utama dan, pada gilirannya, Jiraiya. Jiraiya memperingatkan mereka bahwa ini akan membuatnya godfather Naruto, tetapi mereka bersikeras bahwa ini adalah hal yang baik. [7]
Karena Kushina adalah jinchūriki Sembilan-tailed Demon Fox, pengaturan khusus harus dibuat untuk kelahiran Naruto. Karena segel menjaga Sembilan-ekor dalam dirinya akan melemah saat melahirkan, Naruto diam-diam akan disampaikan di lokasi terpencil di luar Konoha. ANBU akan menjaga daerah tersebut dan Minato akan mempertahankan segel sementara Kushina pergi ke tenaga kerja. Segera setelah Naruto lahir mereka ditemukan oleh Tobi. Tobi membunuh semua ANBU dan mengambil sandera Naruto, mengancam untuk melakukan hal yang sama padanya. Minato mampu mengambil Naruto kembali, tapi ini memberikan kesempatan Tobi untuk melarikan diri dengan Kushina. Minato menemukan tempat aman untuk meletakkan Naruto dan kemudian teleport ke Kushina. Ia tiba pada waktunya untuk menghentikan Sembilan-ekor, telah dihapus dari tubuhnya, dari membunuh, dan teleport kembali ke Naruto. Minato bertemu kembali ibu dan anak dan kemudian pergi untuk membantu mempertahankan Konoha dari Sembilan-ekor.


Minato mengalahkan Tobi.
Minato tiba pada tahap awal serangan Sembilan-ekor '. Setelah melindungi desa dari Bola Binatang Ekor nya, Minato mencoba untuk mencapai Hokage Ketiga untuk memberitahukan kepadanya tentang apa yang telah terjadi. Dia dihentikan oleh Tobi, yang mencoba untuk mengirim dia pergi. Minato berhasil melarikan diri namun diikuti oleh Tobi. Ketika dua mulai berjuang, berjuang untuk memukul Minato Tobi, Tobi sedang berwujud setiap kali ia tidak sedang menyerang. Dengan hati-hati waktu terbang nya Guntur Teknik Allah, Minato mampu menyerangnya selama salah satu saat-saat langka dan menerapkan segel untuk Teknik Guntur Terbang Allah kepadanya, sehingga dia untuk teleport ke Tobi kapan pun dia mau. Dia menempatkan Seal Kontrak pada Tobi untuk menghapus Sembilan-ekor dari kekuasaannya, memaksa Tobi untuk melarikan diri.

Minato panggilan keluar Shinigami.
Ketika Minato kembali ke desa ia menemukan dalam kehancuran. Dia memanggil Gamabunta untuk mengalihkan perhatian Sembilan-ekor cukup lama untuk teleport itu pergi dari desa ke Naruto dan lokasi Kushina itu. Kushina terkendali dan, mati dari trauma penyingkirannya, mengajukan diri untuk memilikinya disegel kembali ke tubuhnya sehingga akan mati dengan dia. Bingung, Minato menyarankan sebagai gantinya menggunakan Dead Demon Mengkonsumsi Seal pada Sembilan-ekor untuk melemahkan dan kemudian segel sisanya ke Naruto. Kushina keberatan karena ini akan berarti kematian Minato dan Naruto memberikan kehidupan, mengerikan kesepian. Minato bersikeras itu yang terbaik karena memungkinkan Sembilan-ekor untuk menghidupkan kembali itu sendiri, tanpa jinchūriki mengandung itu, pasti akan menyebabkan kerugian ke Konoha dan Negara Api. Juga, Minato yakin bahwa Naruto, "Anak Nubuat" Jiraiya pernah bercerita tentang, akan membutuhkan kekuatan-Sembilan ekor 'untuk suatu hari nanti mengalahkan Tobi. Setelah Minato menggunakan Dead Demon Mengkonsumsi Seal di atasnya, Sembilan-ekor menyadari niat mereka dan mencoba untuk membunuh Naruto, Minato dan Kushina namun digunakan tubuh mereka untuk melindunginya.

Minato dan Kushina melindungi Naruto dari Sembilan-ekor.
Sementara Kushina memberikan beberapa kata final ke Naruto, Minato memanggil Gerotora, memberinya kunci untuk segel ia akan digunakan pada Naruto, dan mengirimnya ke Jiraiya.Setelah Kushina mengatakan Naruto betapa orang tuanya mencintainya ia detik segalanya katanya dan kemudian disegel Sembilan-ekor dan sisa chakra mereka ke Naruto sehingga mereka akan bisa melihatnya lagi ketika ia tua, mengakhiri hidup mereka. Karena Hokage Ketiga telah datang untuk membantu, Minato digunakan saat-saat terakhir untuk meminta Konoha menganggap Naruto sebagai seorang pahlawan, dan bukan wadah dari rakasa yang menyebabkan begitu banyak kematian dan kehancuran. Sebelum dia meninggal, dia disegel chakra sendiri ke Naruto sehingga dia suatu hari nanti bisa melihat Naruto lagi juga, khususnya jika pernah segel itu akan pecah sehingga ia bisa mengembalikannya.

Kepribadian
Jiraiya dan Tsunade menunjukkan bahwa, sementara Narutokemiripan fisik yang besar ke Minato, kepribadiannya hampiridentik dengan ibunya. Sementara Naruto kencang dan relatiftebal, Minato tenang, dikumpulkan, dan sangat perseptif. Dia juga tampaknya menyadari teror reputasinya terinspirasimusuhnya. Dia muncul untuk menghormati orang-orang di sekelilingnya, ia tidak suka berbicara tentang masa lalu bebasorang lain, dan dikatakan orang yang sangat baik. Dia sangatpeduli untuk dan mencintai istri dan anaknya, menjadi sangat gugup karena sakit Kushina selama persalinan dan bahkan air mata penumpahan sukacita pada saat kelahiran putranya. Diajuga menikmati membaca, dan mengambil menyukai khusus untuk membaca karya Jiraiya pada khususnya.
Jiraiya mengatakan bahwa Minato adalah orang yang cerdas,dan bukan pria yang akan melakukan sesuatu tanpa alasan. Diasangat luas dari dunia ninja, menyimpulkan bahwa hanya Madara Uchiha akan memiliki kekuasaan atau memiliki alasan untukmenyerang Konoha Sembilan-ekor selama pertempuran mereka.Minato dikenal untuk penentuan terkalahkan dan drive yang luar biasa, yang dia wariskan kepada anaknya. Di masa mudanya,Minato juga memiliki keinginan untuk diakui oleh semua orang di desa dan untuk menjadi Hokage yang hebat, sekali lagi, suatu sifat melewati ke anaknya. Pengabdian-Nya kepada desa dancintanya kepada teman-temannya yang mengilhami semua orang di sekelilingnya, dan, sebagai hasilnya, ia menjadi sangat disukai oleh penduduk desa. Minato tetap memahami bahwaNaruto harus merasa terluka oleh kenyataan bahwa ayahnya sendiri telah menutup sebuah rakasa dalam dirinya.

penampilan
Minato adalah, cukup jangkung berkulit pria yang pada lebih dari satu kali telah dibandingkan dengan Naruto dalam hal penampilan fisik; keduanya memiliki mata biru terang dan rambut-pirang runcing. Tidak seperti Naruto, Minato telahrahang-panjang poni membingkai kedua sisi wajahnya. MenurutJiraiya, Minato dianggap sangat tampan, karena banyak perempuan yang tergila-gila padanya. Pakaian normal terdiri dariKonoha-nin standar seragam dengan dua band masing-masing di kedua lengan bajunya, jaket antipeluru dan pelindung dahi, setelah menjadi Hokage, ia mulai mengenakan mantel pendekputih lengan panjang di atas pakaian normal, dihiasi oleh api-seperti motif pada tepi, dengan kanji untuk "Hokage Keempat"(四 代 目 火影, Yondaime Hokage) yang ditulis secara vertikal di bagian belakang, dan tertutup di bagian depan dengan tali yangoranye tipis. Di masa mudanya, ia mengenakan olahragadengan tiga garis-garis di lengan, singlet mesh, celana gelapdan gelap betis-panjang sandal.

kemampuan
Menurut Jiraiya, Minato adalah salah satu shinobi paling berbakat yang pernah hidup. Anko Mitarashi, dalam diskusidengan Hokage Ketiga tentang kekuatan besar Orochimaru dan ancaman untuk desa, menyatakan bahwa ia berharap Keempattelah hidup untuk menghadapinya. Selama Perang BesarShinobi Ketiga, lari-on-sight perintah yang diberikan kepadashinobi musuh harus mereka pernah melihatnya muncul di medan perang. Minato juga mampu melawan serangan Sembilan-ekor'ke titik Tobi diperlukan langkah untuk menghadapinya secara langsung. Setelah pertempuran mereka, Tobi memuji Minato danmenyatakan ia layak judul Hokage Keempat [8] kemampuan-Nya. Begitu jauh maju yang bahkan Raikage Keempat berpikir bahwa tak seorang pun akan mampu mengungguli dirinya. [5]
Seperti Tobirama Senju, Minato juga bisa mendeteksi keberadaan orang dalam suatu daerah hanya dengan menempatkan jarinya di tanah. [9]

taijutsu
Salah satu dari atribut merek dagang Minato adalah kecepatan yang luar biasa dan refleks seketika. Sebagai bukti kecepatan,C dibandingkan refleks Minato ke Raikage Keempat sendiribahkan ketika ia menggunakan Armour Petir Rilis Nya, [10]meskipun Raikage mengakui bahwa Minato lebih cepatdaripada dirinya. [11] Bahkan tanpa menggunakan GunturTerbang nya Tuhan teknik, Minato cukup cepat untuk menangkapbayi Naruto pertengahan jatuh untuk mencegah dia dari ditikamoleh Tobi [12] Ia juga bisa merespon Space-Time teknik MigrasiTobi cukup cepat untuk melarikan diri.. [13] Ketika pertempuran,ia sering dipekerjakan kunai unik, memegang mereka mahir dan mengambil keuntungan dari bentuk khusus mereka, yang membuat mereka bahkan lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat dari standar kunai. Menggunakan tipe kunai, ia mampumemutuskan salah hampir tentakel Delapan-ekor 'ketika Bbergerak untuk menyelamatkan saudaranya dari serangan balikMinato walaupun memiliki hampir leverage, menunjukkan jumlah yang tinggi kekuatan [14].

ninjutsu
Rasengan
Minato menghabiskan tiga tahun menciptakan Rasengan dengan mengamati Bola Binatang tailed. Ini adalah tingkat tertinggi dari transformasi bentuk dan tidak memerlukan tanda tangan yang akan dilakukan. Alih-alih menggunakan konsentrasi chakraberputar dalam bentuk sebuah bola di telapak tangan pengguna, yang menimbulkan kerusakan luar biasa untuk target pada kontak. Sebagai penciptanya, Minato telah penguasaan besar atas Rasengan, mampu membentuk dengan satu tangan dan versi standarnya yang sedikit lebih besar daripada Rasenganyang digunakan oleh karakter lain. Kurangnya persiapan yang rumit yang diperlukan untuk memberi Rasengan Minatokeuntungan lebih pengguna teknik lain dalam pertempuran,dalam perang dengan Tobi, ia mampu membentuk hakRasengan setelah melempar kunai ditandai pada lawannya, sehingga dia ke tanah merupakan pukulan yang menghancurkanpada Tobi segera setelah melakukan Flying Guntur Teknik Allah.Dia berniat untuk menggabungkan Rasengan dengan transformasi sifatnya sendiri, tetapi tugas itu terlalu sulit untukmenyelesaikan sebelum kematiannya.

Ruang-Waktu Ninjutsu
Minato terkenal karena unik tekniknya ruang-waktu, Flying GunturTeknik Tuhan, yang pada dasarnya memungkinkan dia untuk teleport ke lokasi manapun dengan menggunakan segel khusus.Teknik ini membuatnya mendapatkan moniker dari "Yellow Flash" Konoha, karena gerakan dilacak Minato miliki ketikamenggunakan teknik ini. Dengan melemparkan kunai yang memiliki segel yang menyertainya di belakang garis musuh,Minato dapat memusnahkan sebuah peleton seluruh dalam sekejap mata [15]. Minato bisa teleport ke kunai khusus nya bahkan saat perjalanan melalui udara. [16] Dia juga mampu menerapkan segel untuk permukaan padat dengan tangan kosong, memungkinkan dia untuk tag lawan dan memberikandirinya sendiri cara mudah untuk melacak dan menjangkau mereka [17]. dia juga tergabung formula ini segel ke segelKushina sehingga dia selalu bisa datang ke bantuan nya.
Untuk penggunaan defensif, Minato mampu menerapkan ruang-waktu hambatan untuk melawan serangan besar seperti EkorBinatang Ball, mengirimkan ledakan ke daerah yang jauh jauh dari desa. [18] Dia bahkan mampu teleport Sembilan-ekor,meskipun dengan biaya sebagian besar dari chakra nya karena ukuran besar binatang itu [19].

sealing Teknik
Minato sangat berpengetahuan dalam fūinjutsu, sebagian karenaKushina mengajar dia beberapa teknik yang unik klan Uzumakiyang penyegelan. Dia tahu kemampuan penuh dari Dead Demon Mengkonsumsi Seal dan menyadari bahwa ia tidak bisa sepenuhnya menutup semua chakra Sembilan-ekor 'dalam dirinya sendiri. Minato juga menghilangkan kemampuan lawanmenggunakan Teknik Panggil [20].
Contoh terbesar kehebatannya dengan fūinjutsu adalah segeldigunakan pada Naruto, menempatkan dua Empat Simbol Sealuntuk menciptakan Delapan Trigram Sealing Style, yang akan memungkinkan sejumlah kecil chakra Sembilan-ekor 'bocorkeluar dan alami bercampur dengan sendiri Naruto. Minato jugadisegel beberapa yang Kushina dan chakra sendiri dalam Narutosehingga mereka bisa melihatnya ketika ia tua dan membantu dia dalam berurusan dengan binatang itu.

Teknik memanggil
Di masa mudanya, Jiraiya mengajarkan Minato bagaimana menggunakan Teknik Panggil untuk memanggil kodok. Diamemiliki cadangan chakra besar ia mampu memanggilGamabunta dan merupakan salah satu dari sedikit orang yangrela Gamabunta mau bekerja sama dengan. Dia bisa menggunakan Panggil: Makanan Cart Teknik Penghancur untuk serangan kejutan yang bahkan bisa menghancurkan target besarpin kuat seperti Sembilan-ekor.

intelijen
Minato terbukti sangat intuitif dan cerdas dari usia muda. Daribanyak ninja yang dikirim keluar untuk menyelamatkan Kushinadari Kumogakure penculik nya, Minato adalah satu-satunya untuk melihat jejak rambut dia meninggalkan. Setelah melihat tekniksekali, ia benar bisa menyimpulkan mekanika dasar di balik itu, seperti kekuatan dan kelemahan dari Chidori Kakashi. Selamaperistiwa sulit, dia masih mampu mempertahankanketenangannya, menilai situasi, dan merancang rencanatindakan yang tepat.

bagian II
Invasion of Pain Arc 
itu tidak sampai Invasi Pain bahwa ia membuat penampilan yang sebenarnya dalam cerita. Ketika Naruto mulai memberikan ke dalam godaan kekuasaan dari Sembilan-ekor dan hendakmelepaskan binatang, jejak Minato menghentikannya. Minatomenyuarakan ketidaksukaannya melihat Sembilan-ekor lagi, tapimenunjukkan bahwa tindakan-tindakan telah memungkinkan diauntuk melihat anaknya sekali lagi. Naruto akhirnya mengangkat telepon pada apa Minato katakan, dan sangat senang untuk akhirnya mencari tahu siapa ayahnya. Minato mencoba untuk berbicara dengan Naruto, namun Sembilan-ekor terusmenginterupsi pembicaraan, mencoba menggoda Naruto kemenghancurkan segel. Jadi Minato membawanya ke ruang lainyang lebih tenang. Naruto marah pada gagasan bahwa Minatoakan segel Sembilan-ekor ke anaknya sendiri, yang meminta maaf karena Minato. Naruto memukulnya dalam kemarahan tapi dengan cepat berhasil mengatasinya, mengklaim bahwasebagai anak Keempat, ia bisa mengatasinya.Karena dia memiliki waktu terbatas untuk berbicara denganNaruto, Minato sebentar menyusulnya, pada saat yang samamenunjukkan bahwa ia tahu Nyeri yang telah membunuh Jiraiya dan menyadari kehancuran Konoha saat ia melihatnya melaluiNaruto. Ia mengungkapkan kecurigaan bahwa sebenarnya Nyeridimanipulasi oleh orang lain karena trauma masa kecilpsikologis, dan bahwa itu adalah "manusia bertopeng Akatsuki"yang benar-benar ingin penghancuran Konoha. Dia pergi kemenunjukkan bahwa, selama sistem Ninja saat ini ada, orang-orang seperti Nyeri, yang hancur oleh perang, akan terus ada. Ia mengembalikan segel di perut Naruto dan menyuarakankeyakinannya dalam dirinya bahwa ia akan menemukan cara untuk menghentikan lingkaran setan kematian dan kehancuransebelum menghilang ke alam baka.

warisan
Hokage Ketiga melakukan yang terbaik untuk melihat keluar untuk Naruto tetapi sangat sedikit yang bersedia untuk menganggap Naruto sebagai apa pun kecuali Sembilan-ekor 'jinchūriki. Hokage Ketiga melarang siapa pun dari berbicara dari Sembilan-ekor, berharap bahwa mereka terlalu muda untuk mengingat serangan Sembilan-ekor 'tidak akan membenci Naruto sebagai sisa desa itu. Dia memberi nama ibunya Naruto sehingga hubungan-Nya dengan Minato akan dirahasiakan dari musuh-musuh Minato. Dia dinyatakan melakukan yang terbaik untuk memberikan kehidupan yang nyaman Naruto Naruto meskipun tidak memiliki orang tua dan dibuat menjadi orang buangan oleh seluruh desa. Naruto tidak akan pernah diberitahu identitas orangtuanya, dan tidak akan sebagian besar dari Konoha.
Dengan kematian Minato, Ketiga dipaksa untuk melanjutkan posisinya sebagai Hokage, peran dia mengisi sampai kematiannya, tidak pernah mampu menemukan pengganti sekaliber Minato. Minato sendiri menjadi dianggap sebagai pahlawan desa dan, memang, salah satu ninja Konoha terbesar yang pernah diproduksi, begitu banyak sehingga penduduk desa akan menyesali kematiannya setiap kali tragedi menimpa desa.Karena Minato tidak pernah bisa memberitahu siapa pun apa yang terjadi selama serangan Sembilan-ekor ', penduduk desa dipaksa untuk membuat penjelasan sendiri. Jiraiya mengakui bahwa Minato tidak akan disegel Sembilan-ekor ke anaknya sendiri kecuali dia punya alasan yang baik dan bahwa Naruto Minato dimaksudkan untuk mendapatkan kontrol dari Sembilan-ekor, tetapi tidak pernah bisa memuaskan menjelaskan mengapa.

Meski Naruto tidak tahu tentang hubungan dengan Minato sebagian besar hidupnya, ia tampaknya sangat mengagumi Hokage Keempat, mengingat dia seorang pahlawan yang memberikan hidupnya untuk desa, menunjukkan kemarahan ketika Tsunade berbicara yang buruk mengenai dirinya dan menjadi gembira setiap kali Jiraiya atau Kakashi yang disebutkan mirip dengan Minato. Sebelum Naruto meninggalkan Konoha untuk memulai pelatihan dengan Jiraiya, dia melihat kepala Hokage Keempat diukir dan memintanya untuk merawatnya. Setelah mempelajari kebenaran tentang hubungannya dengan Minato dan meskipun shock yang ayahnya sendiri membuatnya menjadi jinchūriki, Naruto bangga menjadi anak Hokage Keempat.

Tahun setelah kematiannya, B Pembunuh terkejut ketika ia belajar Minato menciptakan sebuah teknik yang sama dengan Ball Ekor Binatang, Rasengan.

Film
Naruto Shippūden 4: The Lost TowerDua puluh tahun di masa lalu, Minato ditugaskan sebuah misi rahasia bersama Shibi Aburame dan Choza Akimichi untuk campur tangan dalam krisis di Roran, mana Sunagakure hilang-nin dari Mukade disebut masa depan adalah membangun Tentara Boneka menggunakan kekuatan Ryūmyaku, sebuahaliran chakra kuno jauh di bawah tanah kota, dan rencana untuk mengubah masa depan untuk mendukung, menaklukkan Lima Negara Besar Shinobi. Minato meminta izin Hokage Ketiga untuk membawa muridnya, Hatake Kakashi, dan Hokage setuju.

Minato seperti digambarkan dalam film.
Ketika mereka tiba di Roran, Minato dan nya Tim menyelamatkan Naruto dari boneka Mukade itu. Menyadari bahwa anak itu juga dari masa depan, Minato memberitahu Naruto untuk meninggalkan kota itu sampai mereka menyelesaikan misi mereka, mencoba untuk membuatnya dalam kegelapan sehingga masa depan tidak akan berubah. Namun, Naruto berakhir menyimpan Ratu Roran, Sara dan serangan Minato, berpikir bahwa mereka adalah orang-orang setelah hidupnya. Akibatnya, Minato memutuskan untuk memberitahu Naruto kebenaran tentang misi mereka dan Mukade yang tiba enam tahun sebelum Naruto, mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan telah menjadi Menteri Roran. Naruto mengenali wajah Minato dan mengatakan kepadanya bahwa ia terlihat seperti Hokage Keempat. Sementara Shibi mengklaim bahwa adalah mustahil, karena mereka masih Hokage Ketiga, Minato meminta Naruto untuk berhenti berbicara tentang masa depan.Sara tidak percaya pada mereka dan lari untuk membuktikan tidak bersalah Anrokuzan itu. Minato memberitahu Naruto untuk melindungi Sara sementara mereka mencari Mukade dan memberikan Naruto salah seorang Terbang Guntur Allah Kunai.
Ketika Naruto dan Sara mencoba untuk melawan Anrokuzan di bawah tanah kota, Minato dan muncul kembali Tim dan membantu Naruto, sementara Sara menyimpan pria Mukade diculik untuk membangun Tentara Boneka dan membawa mereka dan keluarga mereka ke Taman Ryūmyaku, di mana mereka akan aman.

Mukade sekering dengan boneka-nya, menjadi boneka raksasa rakasa menggunakan kekuatan Ryūmyaku itu. Untuk menghentikan Mukade dari regenerasi, Sara harus menghentikan aliran Ryūmyaku di Sumber dari Ryūmyaku sementara Naruto dan Minato melawan Mukade. Naruto serangan Mukade dengan Rasengan, mengejutkan Minato, tetapi tidak mampu mengalahkan Mukade. Keluar dari chakra dan kelelahan, Naruto diselamatkan oleh Minato yang mengatakan kepadanya untuk menyerang titik lemah Mukade itu dengan Rasengan sekali Sara berhenti aliran Ryūmyaku itu.Jawaban Naruto bahwa dia keluar dari chakra tetapi Minato mengatakan kepadanya bahwa ia akan meminjamkan dia nya.Naruto mengatakan kepadanya bahwa itu mustahil, karena Rasengan adalah teknik bahwa Hokage Keempat selesai dan bahwa hanya dia dan Jiraiya bisa menggunakan, yang Minato menjawab bahwa sebabnya mengapa dia bisa melakukannya, karena tidak hanya menyadari bahwa ia akan menjadi KeempatHokage tetapi juga bahwa Naruto adalah anaknya. Karena mereka memiliki chakra yang sama, mereka beresonansi Rasengans dan sekering bersama-sama, menciptakan Agung Ultimate Rasengan dan mengalahkan Mukade.

Setelah segel Minato dari Ryūmyaku sepenuhnya, Naruto dan Yamato mulai bersinar karena aliran waktu telah kembali normal dan mereka harus kembali ke waktu mereka sendiri. Jadi masa depan tidak akan berubah, Minato memutuskan untuk menghapus kenangan semua orang. Namun, Naruto menceritakan Minato bahwa ia telah berbicara dengan dia, tapi Minato menolak, mengatakan Naruto bahwa mereka akan bertemu lagi. Naruto terus berlanjut dan mengatakan bahwa Minato jika mereka tidak bicara sekarang, dia tidak akan pernah memiliki kesempatan. Seperti Minato mempersiapkan untuk mengirim mereka kembali ke masa depan, Naruto mulai bertanya apakah ia bisa menjadi ayahnya. Minato menyela dia dan mengatakan kepadanya bahwa jika ia pernah memiliki anak, ia berharap ia akan dibesarkan sebagai seorang ninja seperti Naruto, yang Naruto tersenyum dan air mata sukacita gudang, sebelum dikirim kembali ke masa depan. Minato menggunakan teknik untuk menghapus memori everyones sehingga tidak akan mempengaruhi masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar