ocehan

Kamis, 01 Desember 2011

Rinnegan

Rinnegan ditandai oleh pola riak seperti di atas bola mata, dengan iris ungu muda dan sclera. Hal ini dikatakan yang paling kuat dari Tiga dojutsu Besar (三大 瞳 术, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Eye"). Ini dikagumi sebagai mampu membawa semua ninjutsu. Pemegang mata ini benar-benar dapat menguasai semua sifat transformasi lima dasar yang membentuk dasar dari ninjutsu. Dikatakan bahwa pada zaman ketika dunia berada dalam kekacauan, seseorang diturunkan dari langit untuk menjadi baik "Allah Penciptaan" yang akan menenangkan dunia, atau "Destroyer" yang mengurangi segala sesuatu untuk apa-apa [1]. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan semua dari enam teknik jalan, serta jalan ketujuh - yang "melampaui hidup dan mati" [2].
Enam Jalan Pain semua mayat reanimated bahwa Nagato memberikan rinnegan untuk melalui beberapa cara yang tidak diketahui. Dengan demikian, Nagato bisa melihat setiap bidang tubuh individu dari visi, koordinasi tubuh dengan perencanaan yang sangat tepat. Hewan-hewan dipanggil oleh Jalan Hewan juga memiliki Rinnegan, sehingga Nagato dikendalikan dan juga berbagi bidang visi dengan mereka dan Raja Neraka [3] Pada sendiri., Rinnegan memungkinkan pengguna untuk melihat chakra, termasuk hambatan dinyatakan tersembunyi . Hal ini juga dapat menguraikan lebih dari Sage tablet Enam Jalan 'daripada Sharingan dan Mangekyo Sharingan mampu.

Orang pertama yang memiliki rinnegan adalah Sage dari Enam Jalan. Karena status mitos Sage, banyak orang percaya bahwa rinnegan hanya sebuah legenda atau mutasi. [4] Hal ini kemudian muncul di Nagato masa kecilnya. Tobi mengklaim bahwa ia memberi Nagato Rinnegan. [5] Untuk alasan ini, dia percaya bahwa dia berhak mengambil rinnegan dari tubuh Nagato setelah kematiannya [6]. Dia implan salah satu Nagato rinnegan dalam soket kirinya, menggantikan Sharingan dia hilang kebutaan.

Melalui berarti tidak diketahui, Madara Uchiha berhasil membangkitkan rinnegan sesaat sebelum kematiannya. Dalam pertempuran sebagai mayat reanimated terhadap Aliansi, Abadi Mangekyo Sharingan berubah menjadi rinnegan. Berdasarkan data yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, Kabuto Yakushi dan Orochimaru hipotesis bahwa ini adalah evolusi alami. [7]

Trivia 
Dalam anime, Rinnegan digambarkan sebagai warna-warnidalam penampilan pertama sedikit. Setelah ilustrasi mangaberwarna dari rinnegan dibebaskan, ini telah dikoreksi.
Di Naruto: Shippūden episode 203, siluet Sage dari Enam Jalanditampilkan. Di sini, Bijak rinnegan ditampilkan menjadi merah, bukan warna biasa.
Rinne (轮 迴) adalah istilah Jepang untuk Samsara, siklusreinkarnasi atau kelahiran kembali dalam agama-agama Indiabeberapa. Hal ini tercermin dalam nama semua Enam Jalan of Pain, yang berbagi nama dengan alam samsara reinkarnasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar