ocehan

Kamis, 01 Desember 2011

Naruto Uzumaki's Jinchūriki Forms

Naruto Uzumaki adalah jinchūriki ketiga dari Sembilan-ekorDemon Fox, dan Berbakat dengan suplai sangat besar chakradan stamina, untuk yang diperkirakan Hatake Kakashi untuk menjadi seratus kali lebih besar dari sendiri ketika pengaruhnyatidak ditekan. [1 ] Hal ini juga memberikan Penyembuhan Narutodipercepat (pulih dari cedera ringan dalam beberapa detik untukluka besar dalam sehari) dan tergantung pada jumlah chakraSembilan-ekor 'dia menggunakan, Naruto juga diberi inc dalamkekuatan, kecepatan, bersama dengan inc Penyembuhan nyafaktor tersebut ke tingkat yang ia pulih dari serangan Chidorimelalui dadanya hanya dalam hitungan detik. Pada saat, ia jugadiberikan, hampir ditembus berbentuk rubah chakra kafan.Naruto memiliki akses unik untuk chakra Sembilan-ekor ', karenameterai bahwa ayahnya, Minato Namikaze, Hokage Keempat,yang digunakan padanya. Dia menyatakan bahwa Minatodisegel Sembilan-ekor 'chakra Yang dalam Naruto Karena ia percaya bahwa Naruto suatu hari nanti akan mengontrol kekuatan untuk pertempuran Tobi. [2] [3]

Awal pembentukan Jinchūriki
Dengan hanya menekan ke chakra Sembilan-ekor ', tubuh Narutomulai awal transformasi. Tanda-tanda pertama dari ini adalahmurid matanya 'menjadi slitted, dan akan berubah dari biru menjadi merah. Setelah ini, kuku dan gigi taring tumbuh lebih panjang dan lebih tajam dan rambut pirang itu akan tumbuh lagidan spikier, karena berdiri di akhir. Tanda kumis Naruto juga akan melebar dan menebal, menambahkan penampilan liar nya.Sementara ia masih bisa berdiri di dua kaki sendiri, Narutodapat bergerak pada kecepatan yang lebih besar oleh manuverpada semua merangkak dengan cara yang terlihat mirip denganEmpat Kaki Teknik yang digunakan oleh klan Inuzuka.Tergantung pada seberapa banyak chakra Sembilan-ekor 'itudilepaskan, ia mampu bersinar di tubuhnya dalam cara yang liar,mirip dengan api. Sampai ia mencapai Mode Chakra Sembilan-ekor, itu adalah satu-satunya bentuk yang menyerupai api.
Pada awalnya, Naruto hanya bisa mencapai keadaan ini melaluimarah tipis atau jika hidupnya dalam bahaya, tapi setelahpelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana menghubungi Sembilan-ekor dan permintaan beberapa chakra.Meskipun ini adalah negara terlemah dari bentuk nya jinchūriki, masih meningkatkan kekuatan fisik Naruto (dia mampu menghentikan ular besar terjadi dengan kecepatan yang luar biasa), dan tingkat penyembuhannya mampu meregenerasi bahu kanannya dan paru-paru, tertusuk oleh Sasuke Chidori. Formulir ini juga meningkat ke tingkat kecepatan sedemikian rupa sehingga tidak kekurangan Sharingan matang sepenuhnyamampu melacak gerakannya. Dia juga bisa menggunakanchakra sebagai Shockwave, kadang-kadang hanya menggunakan raungan atau menyodorkan tinjunya keluar untuk mengirimkan aliran energi pada lawannya.

Ketika Naruto Nagato ditemui muka dengan muka, ia terbuktimampu secara bersamaan sekering nya jinchūriki bentuk awal dan Mode Sage bersama-sama. Matanya mengambil penampilan gabungan dari campuran keduanya. Kemampuanyang tepat dari bentuk yang tidak diketahui, tapi cukup untuk sepenuhnya menolak kontrol Nagato Blades Gangguan nyaChakra ketika disula Naruto. [4]

Satu-Ekor
Selama pertempuran Naruto dengan Sasuke di Lembah Akhir, Sembilan-ekor diberikan Naruto lebih dari chakra biasa, di mana ia mulai menyelubungi tubuh Naruto sebagai gelembung chakra-membangun, mengambil bentuk satu-ekor rubah, yang Jiraiya disebut sebagai "iblis rubah kafan" (妖狐 の 衣, Yoko tidak ada Koromo). [5] satu-sisi bentuk Naruto memiliki semua ciri-ciri fisik bentuk jinchūriki awal, tapi hitam cincin yang dikelilingi lebih nya mengamuk tampak mata juga hadir. Dalam bentuk ini, Naruto bisa menggunakan memanjang nya, cakar tajam bukan tinjunya, dan berjalan pada kecepatan yang lebih besar pada semua merangkak, membuatnya lebih mirip binatang. Chakra itu sendiri dalam bentuk ini terasa lebih padat daripada dalam bentuk sebelumnya, pergi dari keadaan gas ke keadaan cairan mendidih.
Senjata Naruto yang paling kuat di negara ini adalah iblis rubah kafan itu sendiri, dan tampaknya memiliki pikiran sendiri, ketika serangan yang dimaksudkan untuk Sasuke tidak terjawab, chakra itu sendiri membentang dari lengan Naruto dan berhasil memukul terakhir sebelum dia memiliki waktu untuk bereaksi.Karena chakra itu hidup, hal itu sangat sulit, jika tidak mustahil, untuk memprediksi, seperti Naruto diikuti dengan Sharingan, tapi chakra tidak. Kain kafan yang diberikan Naruto beberapa ukuran perlindungan, karena bisa bertahan serangan seperti Fire Release:. Teknik Fireball Besar [6] Naruto juga bisa menggunakan chakra kain kafan senjata dan ekor sebagai bergulat kait untuk baik ambil ke objek atau musuh dari jarak yang jauh, dan menggunakannya sebagai shell untuk membantunya menciptakan Rasengan tanpa bantuan dari klon bayangannya. Namun, kain kafan itu bukan tanpa kelemahan; setelah Naruto menggunakan lengan kirinya untuk sejumlah serangan terhadap Sasuke, itu dibiarkan mati rasa dari berlebihan dan kerusakan konstan chakra Sembilan-ekor 'di tubuhnya [7].

Setelah timeskip, Naruto telah menunjukkan tingkat peningkatan kontrol ketika ia memasuki negara ini, karena ia mampu mempertahankan sebagian besar kesadarannya. Kecepatan dan kekuatan dalam bentuk ini juga meningkat ke titik di mana ia mampu blitz Orochimaru yang tidak bisa bergerak cukup cepat untuk melawan, dan mengirim dia menabrak hutan di belakang Jembatan Tenchi dengan satu pukulan. [8]

Dua Ekor
Setelah menangkap anggota Akatsuki Deidara, hanya untuk menemukan itu adalah Clone Clay, frustrasi dan kemarahanNaruto pada saat kematian Gaara menyebabkan dia tergelincir ke dalam wujudnya dua-ekor. Karakteristik fisik-Nya cocok dengan dua bentuk yang pertama, tapi matanya merah dan taringtumbuh lebih besar, dan bibirnya memperoleh garis hitam mirip dengan Sembilan-ekor '. Jumlah chakra yang dihasilkan oleh bentuk dua sisi itu begitu kuat sehingga bahkan klon bayanganNaruto dua kali lipat selama sakit.
Sementara di negara ini, Naruto masih mengendalikan tubuhnya, meskipun sampai sejauh mana tidak diketahui. Dalam anime, dia meninju pohon, menghancurkan dan garis panjang pohon di belakangnya. Dia kemudian mencoba untuk menyerang Kakashi,yang menempatkan tag segel pada dahi Jiraiya Naruto, membawa dia kembali ke dirinya yang normal. [9]

Tiga-Ekor
Setelah Orochimaru mengungkapkan dirinya ke Tim Kakashi, dan umpan Naruto dengan berita Sasuke, Naruto mengamuk, pertama menyerang Orochimaru dan maju dari satu sisi ke bentuk tiga ekor dalam melakukannya. Ketika memasuki bentuk tiga ekor, sungai meledak chakra merah gelap di sekitar kakiNaruto dan kemudian mulai berputar-putar ke langit menciptakankekuatan angin topan. Matanya juga cahaya sedangkan merahmurni dalam bentuk ini. Beberapa gelombang kejut dilepaskanketika formulir ini dimulai menstabilkan. Chakra diproduksi dalam perubahan ini sangat kaustik tanah meleleh saat ia berdiri.Bentuk tiga ekor terlihat mirip dengan bentuk dua-ekor, tetapi dengan fitur Sembilan-ekor 'menjadi bahkan lebih jelas. Iniadalah bentuk ekor terkuat bahwa Naruto bisa mencapai tanpa kehilangan kontrol.
Dengan perlindungan iblis rubah kafan meningkat dan kekuatan serangan, gemuruh Naruto memiliki kekuatan untuk membuat bola kuat kehancuran, mampu menghancurkan Jembatan Tenchi[10] Sebuah pukulan tunggal formulir ini bisa merobek lenganOrochimaru dan menghancurkan jumlah yang cukup besar. darihutan. Di Naruto Shippūden 2: Obligasi, saat berperang di-ekorNol, Naruto bisa menggunakan iblis rubah kafan untuk menirusenjata dan sayap untuk semi-penerbangan.


Empat-Ekor
Ketika Orochimaru lebih mengejek Naruto tentang Sasuke, Naruto, di cocok kemarahan dan kemarahan, tumbuh ekor chakra keempat, tetapi dengan begitu, ia menyelinap ke memahami Sembilan-ekor '. Chakra Sembilan-ekor 'mulai membakar jalan melalui seluruh tubuh Naruto, benar-benar menghancurkan kulitnya penyembuhan cepat, sementara itu pada waktu yang sama. Tubuh Naruto akhirnya tercakup dalam campuran antara chakra Sembilan-ekor 'dan darah sendiri.Semuanya dari wajahnya ekor chakra nya menjadi benar-benar padat, dan matanya kehilangan karakteristik dan menjadi lingkaran bercahaya kosong, dikelilingi oleh topeng hitam dari chakra. Jumlah chakra yang dirilis adalah luar biasa, cukup untuk menciptakan sebuah kawah besar dan menghancurkan ramuan yang signifikan dari seluruh hutan.
Dalam bentuk ini, Sembilan-ekor memiliki kontrol penuh atas tubuh Naruto, membuat dia endoskeleton belaka bagi chakra.Dukungan internal Chakra yang menjadi massa fisik Naruto, dengan setiap makhluk hidup dengan cara yang target [11]. Bentuk empat ekor memiliki semua manfaat dari bentuk sebelumnya ekor, tapi dengan upgrade. Dengan gelombang sederhana tangan, itu bisa menciptakan Shockwave kehancuran [12] Dengan iblis rubah kafan yang padat, pertahanannya telah mencapai sejauh Pedang legendaris Orochimaru Kusanagi tidak bisa menembus melalui itu, [13]. dan langsung bisa membakar kulit lain pada kontak seperti seolah-olah racun; [14] tergantung berapa lama dan berapa banyak orang yang menyentuhnya, bisa mengambil banyak waktu dan energi untuk menyembuhkan luka dengan ninjutsu medis hanya biasa. Jika Naruto dipukul, chakra itu sendiri dapat membentuk tubuh lain dan menyerang kembali hampir seketika [15] Akhirnya, Naruto memiliki kemampuan untuk mengisi Ball Ekor Binatang, mengkonsumsi, dan kemudian api itu dalam bentuk ledakan chakra besar dengan. seperti kekuatan yang besar, bahwa hal itu bisa merusak tiga pintu gerbang Rashomon [16]. Dalam anime, bisa menghasilkan banyak tubuh, hampir sepenuhnya mengubah bentuk sendiri menjadi gumpalan amorf, dengan mana ia bisa menyerang dari segala arah, dan membuat twister dengan hanya satu garis miring dari cakar-nya [17].

Pada akhirnya, bentuk empat ekor Naruto adalah kejatuhan terbesar. Karena chakra Sembilan-ekor 'terus-menerus menghancurkan dan menciptakan sel-sel baru, itu lebih pendek kehidupan Naruto, mirip dengan Tsunade Penciptaan Kelahiran Kembali. Ketika bentuk empat ekor akhirnya ditekan, Naruto diperlukan penyembuhan langsung, karena kulitnya benar-benar terbakar habis. [5] Naruto pertama merosot ke dalam bentuk ini ketika ia sedang dalam pelatihan dua tahun-dan-a-setengah dengan Jiraiya, yang telah menggunakan kunci untuk melemahkan segel hanya untuk waktu singkat. Dan untuk itu, memungkinkan cukup mempengaruhi Sembilan-ekor 'di dalam chakra untuk bocor keluar dari segel dan menghasilkan bentuk yang, pada gilirannya hampir membunuh kedua.

Enam EkorSelama invasi Pain tentang Konohagakure, dan setelah upayagagal Naruto mengalahkan Path Deva, Naruto yang tersisadisematkan ke tanah ketika Hinata Hyuga ditantang Nyeri dalamupaya putus asa untuk melindungi Naruto. Outmatched, Hinatacepat dikirim, ditikam, dan luka parah oleh Blades GangguanChakra Pain. Marah, dan percaya Hinata mati, Naruto kehilangankontrol dirinya, dan meledak menjadi empat ekor bentuknya, yang dengan cepat menyelinap ke dalam bentuk enam ekor.
Dalam bentuk ini, tulang Sembilan-ekor 'mulai terbentuk keluar dari chakra intens sekitar tubuhnya, menempel pada tubuhdengan beberapa chakra ligamen tebal. Dengan kekuatan baku, bentuk enam ekor mampu menahan Pain Shinra Tensei dan kemudian merefleksikan kembali serangan kuat pada Nyeridirinya sendiri. Ini form iblis rubah kain kafan itu jadi tahan lama, bahkan Chakra Pain Blades Gangguan tidak bisamenembusnya. Berbeda dengan bentuk empat ekor, bentukenam ekor mampu melepaskan Bola Binatang tailed tanpamenelan lebih dulu, dan itu energi yang cukup untuk menciptakankawah besar di samping sebuah Konoha sudah hancur, bahkan tanpa terisi penuh. Dalam anime, juga bisa cepat-api ledakanchakra skala yang lebih kecil. Anehnya, di anime, bentuk enam ekor itu iblis rubah kafan berhasil berenang melalui dan langsungbadan air dengan gerakan sendiri tanpa penguapan, dan juga menyentuh Deva Path tanpa membakar dirinya. [17]

Delapan-ekor

Sebagai Sembilan-ekor berjuang Nyeri melalui form enam ekor,Naruto, dalam alam bawah sadarnya, memikirkan rencana Painuntuk perdamaian, dan meminta seseorang untuk membantu dia dengan tanggapan. Melalui penderitaan, Sembilan-ekor Narutotergoda untuk mempercayakan hatinya untuk itu sehingga bisamenghancurkan segala sesuatu yang menyebabkan sakit Naruto,sehingga mendistorsi segel dan memungkinkan dia untuk pergidari bentuk enam ekor ke bentuk delapan ekor. [18 ]
Bentuk ekor delapan terbesar sampai sejauh ini, yang tentang ukuran yang sama dengan Sembilan-ekor, dengan jaringan ototmulai tumbuh pada tulang-tulang dari bentuk enam ekor. Satu-satunya hal yang hilang dalam bentuk delapan ekor dariSembilan-ekor adalah kesembilan ekor, kulit, dan bulu. Formulir ini begitu kuat, sehingga mampu menembus Pain Chibaku Tensei dengan kekerasan [18] Dalam anime., Untuk waktu yang singkat itu dilepaskan, itu bernapas aliran besar api, yangmembakar melewati puing-puing dari Chibaku Tensei, sehingga terlihat seperti hujan meteor jatuh ke bumi [17].

Kendali Sembilan-ekor
Tidak seperti beberapa jinchūriki lainnya, Naruto tidak dapat sepenuhnya berubah menjadi binatang ekor ketika menggunakansepenuhnya chakra Sembilan-ekor '. Hal ini disebabkanpermusuhan yang masih ada antara Naruto dan Sembilan-ekor.Ketika ia mencoba transformasi ini, ia malah berubah menjadisebuah versi, miniatur lucu dari Sembilan-ekor. Hal ini juga menunjukkan bahwa Naruto tidak dapat mempertahankan bentukini sangat panjang, karena saluran dia dari chakra Sembilan-ekor'signifikan [19].


Modus Chakra Sembilan-ekor 
Sembilan-ekor Chakra Mode (九 尾 チャクラ モード, Kyubi Chakura modo) [20] adalah bentuk bahwa Naruto diperoleh setelah ia dipisahkan dan disegel Sembilan-ekor dari chakra. Dia dapat mengakses chakra secara langsung setiap kali dia membutuhkannya tanpa berinteraksi dengan binatang itu sama sekali. Dengan demikian, dia mendapatkan chakra kain kafan yang menyerupai siluet Sage dari Enam Jalan '. Warna matanya berubah dari biru menjadi oranye ketika ia dalam bentuk ini.Juga, sedangkan iblis rubah kafan berwarna merah dan melepaskan chakra sebagai gelembung asam, ini form kain kafan berwarna kuning dan melepaskan chakra sebagai berkedip api. [21] [22] Chakra dalam bentuk ini juga memancar cahaya dalam kegelapan. [23] Hal ini yang paling mungkin karena warnanya.
Dengan kekuatan Sembilan-ekor 'di bawah kekuasaannya, kekuatan Naruto secara signifikan meningkat ke titik di mana ia dapat mendorong Ball Binatang sepenuhnya terbentuk tailed melalui penghalang berlapis ganda [24] Killer. B mengalami kesulitan menentukan jika kecepatan Naruto berasal dari TubuhTeknik Flicker, karena semua yang dilihatnya hanyalah "flash kuning" ketika Naruto menyerang Kisame Hoshigaki [25] Ia juga bisa sama Sebuah kecepatan luar biasa, dan akhirnya melampaui itu bahkan ketika ia sedang bepergian dengan kecepatan maksimum Armor Rilis nya Lightning.. [ 26] Bentuk chakra kafan memberikan perlindungan Naruto besar, mampu memblokir tiga katana sekaligus dengan keluar kerusakan dan menahan pukulan yang luar biasa A, tapi ia mencatat bahwa itu akan menjadi berbahaya jika A telah mendapat hit bersih pada dirinya. [27] Dia juga bisa bertahan hidup hits dari baju besi lava Roshi dengan kerusakan minimal, bahkan di kepala menyerang [28]. Bahkan ketika Han meningkatkan kecepatan dan kekuatan dengan Armour Uap, semua dia bisa lakukan untuk Naruto kafan itu membuat rahangnya sakit sedikit meskipun tendangan yang kuat [29]. Naruto juga bisa menggunakan senjata chakra kain kafan itu untuk membantu dia menciptakan varian baru Rasengan, seperti Spheres Strife Spiralling dan Sphere Penyerapan Spiralling. Lengan chakra Naruto memberikan rentang yang lebih besar dari serangan serta ketangkasan yang lebih besar dan manuver dengan gaya bertarungnya tanpa menggunakan klon bayangan. Sebagai contoh, Naruto mampu menggunakan senjata chakra untuk mendorong dirinya dari platform, [30] di mana ia biasanya harus menghilangkan teknik dan kemudian membuat klon bayangan untuk digunakan sebagai titik pendaratan di udara. [31] Ia juga dapat menggunakan senjata untuk memperluas jangkauan-Nya, [32] daripada menggunakan klon bayangan untuk mendorong dia melalui udara [33] Kekuatan teknik-Nya telah menjadi begitu besar bahwa, kecuali mereka sudah memiliki beberapa daya tahan yang melekat., seperti Raikage Ketiga, dibangkitkan Ninja memiliki waktu sulit beregenerasi. [34]

Seperti pendahulunya, Mito Uzumaki, Naruto juga mendapatkan kemampuan Sembilan-ekor 'untuk merasakan emosi negatif, sesuatu yang tidak bahkan yang terbaik sensor-tipe Ninja bisa melakukan. [35] [36] Bahkan ketika ia berada di dalam ruang isolasi chakra dalam Falls Kebenaran, Naruto mampu merasakan emosi negatif yang kuat yang dihasilkan oleh Kinkaku [37]. Karena untuk memiliki Sembilan-ekor 'chakra Yang dalam bentuk ini, Kayu teknik Pers akan bereaksi untuk hidup-memberikan chakra yang sifat dan matang menjadi penuh pohon yang ditanam dalam hitungan detik, baik dengan kontak atau jarak dekat [2] [38]. [39]

Namun, dengan menggunakan Mode Chakra Sembilan-ekor adalah resiko besar. Naruto telah untuk sementara "menunda" chakra sendiri untuk menggunakan chakra Sembilan-ekor ', yang memungkinkan Sembilan-ekor untuk secara otomatis menguras chakra asli Naruto. Jika-Sembilan ekor berhasil mengambil semua chakra Naruto, Naruto akan mati. Selain itu, Delapan-ekor dia menyarankan penggunaan Shadow Clone Teknik, sebagai Sembilan-ekor akan menyerap setiap bagian dari chakra Naruto bahkan lebih cepat untuk setiap klon dia membuat. Karena alasan yang sama, Naruto harus berhati-hati tentang jumlah waktu yang dihabiskannya di mode ini. Delapan-Ekor juga menyatakan bahwa ada batas untuk berapa banyak chakra Naruto berhasil menarik diri dari Sembilan-ekor, menyiratkan bahwa chakra murni Sembilan-ekor 'pada akhirnya akan habis [40] Meskipun risiko ini Namun, sekali. Naruto berada di medan perang, ia digunakan beberapa klon bayangan sementara dalam mode ini untuk divisi yang berbeda untuk menghadapi Putih Zetsu Angkatan Darat, yang menunjukkan bahwa risiko yang terkait dengan bentuk ini tidak seketika [41] Ia terbukti mampu.tinggal di formulir ini untuk sepanjang malam dan sebagian besar pagi selama Perang Dunia Keempat Shinobi, jauh lebih lama dari Mode Sage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar